Tag Archive: demam pada balita

Jan 27

Perlukah Asuransi Rawat Jalan?

IMG_5557

Hampir dua minggu lalu si Kunyil sempat demam tinggi. Tiga hari berturut-turut demamnya bisa nyampe di atas 39 derajat celcius. Dikasih penurun panas demamnya turun dikit ke 38 koma sekian celcius, dan gak lama naik lagi ke 39 sekian. Duh.. bikin deg-degan aja nih 🙁 Malah pernah 39,8 derajat tuh, dikit lagi ke 40, kan. …

Continue reading »

Jan 18

Demam Lagi Demam Lagi

Kamis sore kemarin si Kunyil mendadak demam. Duh, sedihnya. Pulang ngantor bukannya disambut dengan teriakan dan obrolan cerewetnya, malah nemuin si Kunyil terkapar di sofa depan tipi dengan muka memelas. Iya sih, dia mah emang drama queen. Tapi pasti ga tega liat anak sendiri tampak payah gitu. Manalah pas diukur suhunya udah di atas 39 …

Continue reading »