Tag Archive: gak penting

Jul 13

Matt Dallas

matt-dallas-800

Berkaitan dengan posting sebelumnya, suka banget ama tokoh old lover yang diperankan Matt Dallas. Masya Allah ganteng banget ya, mak 😀 I looooooove his eyes.. Kayaknya kalo ketemuan dan ngobrol sambil ngopi-ngopi, yang ada saya cuma bisa cengo aja gitu saking terpananya. Hahaha, ngayal mulu, neng… Biarin deh ah, gratis ini 😛  Trus kan iseng-iseng googling, eh… …

Continue reading »

Jul 08

Ramadhan Punya Cerita

Ramadhan tahun ini si Kunyil mulai sekolah di tempat baru. Syukurlah tampaknya dia happy. Tadinya kuatir banget kalo dia bakal merindukan Rumah Padi. Ehh, taunya pas diceritain kalau Maica sedih karena kecarian si Kunyil, dia mah cuek aja. Gak komen apa-apa. Tiga kali diantar ke sekolah, tiga kali pulak emaknya langsung dicuekin begitu si Kunyil …

Continue reading »

Jul 14

Isi Tas

isi tas

Iseng banget ya, ngubek isi tas. Ternyata bawaan saya banyak juga.. pantesan berat banget. Padahal perasaan yang dibawa barang-barang standar lho, tapi ternyata banyak juga yang cuma digotong-gotong kesana-sini tanpa pernah dipake.. hehehe… Trus, kenapa juga ada boneka si kunyil ya? Nih, si Elepen kok saya bawa juga 🙂 Pasti kerjaan si kunyil dehh..  Okeh.. …

Continue reading »

May 09

Teh Paling Enak Sedunia

koleksi teh di dapur

Ehm, melenceng sedikit dari utang postingan yang malah gak kelar-kelar, saya mau cerita soal teh paling enak sedunia. Jadi saya termasuk suka sekali teh manis anget. Sebetulnya dulu saya lebih suka teh model teh tubruk, yang berupa daun-daun itu trus diseduh air panas. Tapi paling gak suka kalo dedaunan itu ikutan masuk ke mulut pas …

Continue reading »

Mar 10

Toko Mahmud

Yang di Bandung, tau Toko Mahmud? Saya… nggak 😛 Kasiyan yah.. padahal lahir dan gede di sini, tapi baru tau tentang toko ini bulan lalu dari temen sekantor. Pas saya tanya ibu saya, ehhh… menurut beliow toko ini udah lama banget dan emang jadi tempat belanja uwak saya jaman dia dulu lagi sekolah salon. Biasanya …

Continue reading »

Older posts «