Thinking Out Loud

Terpukau Silaunya Matt Dallas

Ibun / July 13, 2015

Berkaitan dengan posting sebelumnya, suka banget ama tokoh old lover yang diperankan Matt Dallas. Masya Allah ganteng banget ya, mak 😀 I looooooove his eyes.. Kayaknya kalo ketemuan dan ngobrol sambil ngopi-ngopi, yang ada saya cuma bisa cengo aja gitu saking terpananya. Hahaha, ngayal mulu, neng… Biarin deh ah, gratis ini 😛  Trus kan iseng-iseng googling, eh… taunya dia baru aja married…

Read More

Thinking Out Loud

Ramadhan Punya Cerita

Ibun / July 8, 2015

Ramadhan tahun ini si Kunyil mulai sekolah di tempat baru. Syukurlah tampaknya dia happy. Tadinya kuatir banget kalo dia bakal merindukan Rumah Padi. Ehh, taunya pas diceritain kalau Maica sedih karena kecarian si Kunyil, dia mah cuek aja. Gak komen apa-apa. Tiga kali diantar ke sekolah, tiga kali pulak emaknya langsung dicuekin begitu si Kunyil masuk ke dalam. Jiaaaahhh… Tapi…

Read More

Thinking Out Loud

Isi Tas

Ibun / July 14, 2014

Iseng banget ya, ngubek isi tas. Ternyata bawaan saya banyak juga.. pantesan berat banget. Padahal perasaan yang dibawa barang-barang standar lho, tapi ternyata banyak juga yang cuma digotong-gotong kesana-sini tanpa pernah dipake.. hehehe… Trus, kenapa juga ada boneka si kunyil ya? Nih, si Elepen kok saya bawa juga 🙂 Pasti kerjaan si kunyil dehh..  Okeh.. sambi nunggu bedug magrib mari…

Read More

Thinking Out Loud

Teh Paling Enak Sedunia

Ibun / May 9, 2014

Ehm, melenceng sedikit dari utang postingan yang malah gak kelar-kelar, saya mau cerita soal teh paling enak sedunia. Jadi saya termasuk suka sekali teh manis anget. Sebetulnya dulu saya lebih suka teh model teh tubruk, yang berupa daun-daun itu trus diseduh air panas. Tapi paling gak suka kalo dedaunan itu ikutan masuk ke mulut pas minum. Jadi demi kepraktisan dan…

Read More

Pretty Me

Toko Mahmud

Ibun / March 10, 2014

Yang di Bandung, tau Toko Mahmud? Saya… nggak 😛 Kasiyan yah.. padahal lahir dan gede di sini, tapi baru tau tentang toko ini bulan lalu dari temen sekantor. Pas saya tanya ibu saya, ehhh… menurut beliow toko ini udah lama banget dan emang jadi tempat belanja uwak saya jaman dia dulu lagi sekolah salon. Biasanya yang ke sini yang mau…

Read More

Pretty Me

Kompetitif atau… latah?

Ibun / March 7, 2014

Ternyata pada dasarnya saya rada-rada kompetitif yahh… Misalnya aja, ada yang lagi spreading the kindness dan bikin postingan I’m In supaya bisa bagi-bagi hadiah, saya tertarik pengen ikutan juga. Trus ada yang rajin posting soal serunya bikin cake buat cemilan bocah, saya ngikut beli oven tangkring segala (walo bikin cake-nya mah belum aja sampe sekarang). Atau ada yang baru baca…

Read More

Thinking Out Loud

If All My Makeup Disappeared Tag

Ibun / December 14, 2013

Ini salah satu postingan lucu-lucuan yang bisa bikin saya ngikik sendiri. Iyalah, secara udah mamak-mamak, kok masih aja rempong urusan krintilan make up segala. Macam abegeh aja. Tapi kan namanya juga lucu-lucuan ya, jadi gak apalah sesekali menghibur diri sendiri dan para pemirsa. Tsaah. Jadi ya, sehabis iseng mampir di sini dan di sini, saya jadi ikut kepikiran kira-kira kalo…

Read More

Thinking Out Loud

merawat kulit muka

Ibun / April 18, 2013

Ehm. Dari judulnya aja udah ketauan dong, saya mau cerita apaan 😛 Saya kasih tau, ya, dari jaman SMA dulu saya emang paling hobi ngemplek-ngemplek muka. Baik itu mencetin jerawat, ngusrekin komedo, atau juga pake masker bengkuang seminggu dua kali. Yahhh maklum aja deh, punya muka cuma satu jadi merasa kudu dibaik-baikin supaya gak abis masa expiry-nya. Apa siiihhh… Hobi…

Read More

Thinking Out Loud

a brief note

Ibun / November 8, 2012

Duh, sebetulnya saya pengen cerita macem-macem. Mulai dari kelakuan si kunyil yang makin gemesin, her first trip to solo, dan ini itu yang sebenernya ga penting-penting banget sih.. tapi kan kalo ga diposting pastinya bikin saya lupa banyak hal dalam hidup saya.. secara saya baru nyadar kalo saya tuh gampang lupa ama kejadian yang udah lewat. Bayangin aja, saya lupa…

Read More

Thinking Out Loud

cuma mau liat aja, kooook…

Ibun / June 26, 2012

Esumpaaaaaaahhh… Sama sekali gak ada niat belanja! Cuma begitu liat ada yang ngerubung-rubung macam penjual obat di alun-alun, saya jadi kepengen ikut liat. Iyaaaaaa…. tadinya cuma mau liat doang… Gaaaaaakk… gak mau beli… CUMA LIAT AJA! *sambil megang-megang barang jualan* Yahhhh.. niatnya juga cuma mau liat aja, kan gak salah juga, dong.. pengen pegang-pegang sedikit.. Ya, toh? Ya, toh? ……

Read More