Thinking Out Loud

Never Ending Learning

Ibun / May 20, 2020

Di usia yang udah lumayan banyak kalo diukur pake lilin ulang tahun yang kecil-kecil lurus ituh, saya kadang suka ngerasa sok pinter, dan sok ngerasa udah banyak tau. Kalo ngeliat ungkapan-ungkapan kegalauan yang malang melintang di Te-El, kadang suka kepikiran: halah, gitu doang…  Hahaha, ngeselin yah? Emang 😛 Yahhhh, kalopun saya tau tentang sesuatu, ternyata yang saya gak tau ya lebih…

Read More