Tag Archive: icip-icip

Nov 20

Wisata Solo: Museum Purba Sangiran, Social Kitchen, dan Omah Sinten

krucil nomor 2 heboh hanya mau sarapan kalo duduk bareng emaknya

Nerusin acara jalan-jalan ke Solo hari pertama dan hari kedua, pagi hari ketiga udah heboh nyiapin krucil untuk cepet-cepet bangun, mandi, dan sarapan. Untungnya pas malem mereka gak terlalu rewel supaya cepet tidur, karena sehabis jalan-jalan dan tidur siang, sorenya disempetin berenang sebentar. Jadi energinya lumayan tersalurkan, deh. Memang sih pas berenang sore itu anginnya …

Continue reading »

Jul 12

Noah’s Barn Coffeenery

https://www.google.co.id/maps/place/Noah's+Barn+Coffeenery

Semalam saya janjian ama temen kampus untuk balikin buku. Dan akhirnya saya milih Noah’s Barn Coffeenery  untuk jadi meeting point. Tepatnya lokasinya di sini: Kebayang ga? Nggak? Coba pake waze deh 😛 Trus kenapa di sini? Soalnya terus terang saya masih penasaran dengan pilihan kopi yang disediain di sini. Waktu pertama kali ke sini dengan …

Continue reading »

May 09

Teh Paling Enak Sedunia

koleksi teh di dapur

Ehm, melenceng sedikit dari utang postingan yang malah gak kelar-kelar, saya mau cerita soal teh paling enak sedunia. Jadi saya termasuk suka sekali teh manis anget. Sebetulnya dulu saya lebih suka teh model teh tubruk, yang berupa daun-daun itu trus diseduh air panas. Tapi paling gak suka kalo dedaunan itu ikutan masuk ke mulut pas …

Continue reading »

Mar 24

Ngedate di Le Marly

Menu Minuman

Jadi ceritanya kemaren itu pengen ngerayain anniversary. Haha, macam abegeh aja ya, pake acara pengen ngedate segala 😛 padahal sebenernya sih pengen dibayarin #eh maksudnya pengen wisata kuliner di Bandung. Secara setelah merantau bertahun-tahun di Jakarta pas mudik ke kampung halaman malah berasa kayak turis, saking banyaknya spot yang belum pernah didatengin. Salah satunya adalah …

Continue reading »

Apr 18

merawat kulit muka

Ehm. Dari judulnya aja udah ketauan dong, saya mau cerita apaan 😛 Saya kasih tau, ya, dari jaman SMA dulu saya emang paling hobi ngemplek-ngemplek muka. Baik itu mencetin jerawat, ngusrekin komedo, atau juga pake masker bengkuang seminggu dua kali. Yahhh maklum aja deh, punya muka cuma satu jadi merasa kudu dibaik-baikin supaya gak abis …

Continue reading »

Older posts «