Thinking Out Loud

begini rasanya pertama kali makan telur ikan

Ibun / December 29, 2009

Ingin cerita apa yah, kali ini.. Oh ya, cerita tentang wisata kuliner saya kemarin, ya! Pas ketemuan dengan Neng Flora dan Neng Utha di Senci, teman jaman kuliah dulu. Begini lho, saya kan pemakan segala, kecuali makan teman, lho. Selain itu saya juga suka nyoba-nyoba makanan baru. Kemarin saya dan Flora nyempetin mampir ke Sushi Tei, walau gak bareng Utha…

Read More

Jalan-jalan

catatan syukur untuk hari ini

Ibun / December 28, 2009

Senin hampir selalu jadi hari menyebalkan buat saya. Soalnya saat itu saya masih ada dalam mood liburan, hehe. Bayangin aja gimana malasnya kerja saat masih kepingin tidur sampai siang, gak mandi sampai sore, atau main masak-masakan di dapur. Berhubung saya masih berstatus kuli kantoran, ya apa boleh buat, dong. Setiap Senin ya harus bangun pagi, harus mandi, dan tentunya harus…

Read More

Thinking Out Loud

pasta a la pipitta

Ibun / October 20, 2009

Ritme memasak saya banyak berubah. Awal-awal punya suwami, saya selalu berusaha meluangkan waktu untuk masak makan malam untuk berdua. Tapi kok lama-lama jadwal kerja yang gak teratur pleus rasa malas kesibukan ini itu dan keinginan yang sangat kuat untuk gogoleran aja setelah pulang kantor, membuat suwami memutuskan saya gak perlu masak on weekdays. Hihihih… asiiiiiikkkk!!! Jadilah jadwal masak saya hanya…

Read More

Jalan-jalan

cuci mulut: j.cool

Ibun / June 29, 2009

Masih inget kan, kalo saya pemakan segala suka yoghurt? Sewaktu jalan bareng ibu saya, iseng saya beli yoghurt keluaran toko donat. Soalnya berbulan-bulan lalu, pas pertama kali nyoba, rasanya gak mengecewakan. Single scoop dengan topping blueberry, wah top markotop, lah. Ternyata sekarang makin banyak aja pilihan rasanya plus gedenya. Pasti udah bisa nebak saya pilih yang couple, dengan tiga topping…

Read More

Jalan-jalan

makan-makan (lagi) bareng si florce

Ibun / June 5, 2009

Pulang dari Bali saya langsung janjian ketemu sobat lama, Flora. Mestinya sih ketemuan dengan yang lainnya, tapi seperti biasa mereka terlalu sibuk atau waktunya yang gak cucok. Too bad. Padahal Flora baru aja ulang tahun, dan dia janji mau nraktir makan. Ketemuan dengan Flora = nyicip makanan baru. Jadilah waktu itu mampir ke Malay Village di Plangi. Kalau ga ketemuan…

Read More

Jalan-jalan, Thinking Out Loud

cuci mulut: sour sally

Ibun / May 19, 2009

Hari minggu kemarin saya ketemuan dengan teman saya, Flora. Saya biasa panggil dia Flo, Mplor, atau Florce *ehm, info gak penting*. TKP yang kita pilih FX. Soalnya saya bisa dibilang kurang gaul jarang main ke sana. Yah… tempat jajahan saya kalau nggak ITC Kuningan ya Plaza Semanggi, hihihi. Lokasi FX agak nanggung buat saya. Mending langsung ke Senayan City  atau…

Read More