Coba Lipstik Nu Skin

Saya masih belum sembuh dari hobi jajan lipstik, nih. Abisan gimana, ya, masalah saya tuh bibir yang kering dan suka pecah-pecah. Kalo udah kering banget suka iseng saya keletekin, kadang-kadang ampe berdara 🙁 Sedih banget sebenernya punya bibir model begini. Udah pake berbagai model lip balm juga gak ngaruh, deh. Ngaruhnya cuma jam berapa bibir…

Minat Baca di Indonesia

Tadi sore saya mampir ke Toko Buku Toga Mas. Tadinya cuma mau beli buku Iqro buat si Kunyil doang. Tapi begitu ngelirik jejeran buku yang terhampar, udah bisa dipastikan lah kalo hati ini tergoda, dan akhirnya milihin buku-buku yang emang udah saya pengenin. Pilih ini pilih itu,pas bayar langsung melongo. Beneran pengen bilang WOW, gitu….

Coba-coba Essence Longlasting Lipstick

Masih penasaran sama printilan kosmetik Essence, saya pesen Essence Longlastik Lipstick yang warna Coral Calling sama On The Catwalk. Nah.. kemaren dateng tuh, lipstiknya. Ihiy! Seneng banget… Tapi baru sempet dicobain hari ini, daaaaaaannnn… …Saya gak suka ama hasil akhirnya 🙁 Berhubung bukan beauty blogger sejati dan cuma gampang teracuni ama belanjaan blogger lain, saya belum…