Tag Archive: jalan-jalan ke solo

Nov 20

Wisata Solo: Museum Purba Sangiran, Social Kitchen, dan Omah Sinten

krucil nomor 2 heboh hanya mau sarapan kalo duduk bareng emaknya

Nerusin acara jalan-jalan ke Solo hari pertama dan hari kedua, pagi hari ketiga udah heboh nyiapin krucil untuk cepet-cepet bangun, mandi, dan sarapan. Untungnya pas malem mereka gak terlalu rewel supaya cepet tidur, karena sehabis jalan-jalan dan tidur siang, sorenya disempetin berenang sebentar. Jadi energinya lumayan tersalurkan, deh. Memang sih pas berenang sore itu anginnya …

Continue reading »

Sep 08

Wisata Solo: Omah Batik Laweyan dan Roemahkoe Heritage Hotel & Restaurant

Wisata-Kuliner-Solo

Berangkat dari Boyolali, setelah si kunyil udah selesai makan. Sebetulnya dia masih kepengan main pasir, tapi mana bolehlah. So, start sekitar jam 10 pagi menuju Solo. Tujuan pertama adalah Kampung Batik Laweyan. Saya mau belanja batik dulu, hahaha.. Ceritanya mumpung belum jam makan siang, urusan beli oleh-oleh batik mesti kelar di hari pertama 🙂 Ehh…. …

Continue reading »

Sep 03

Jalan-jalan Ke Solo

Jalan-jalan-ke-solo

Minggu lalu saya ada acara keluarga ke Boyolali. Acaranya sih sebentar aja. Cuma sehari. Tapi kan sayang banget jauh-jauh ke sana, mahal-mahal beli tiket pesawat, ehh… cuma buat ngayap sehari doang. Kurang dong, ah. Jadilah saya ambil cuti 5 hari kerja. Yang 2 hari untuk acara keluarga di Boyolali, sisanya jalan-jalan bareng ke Solo. Seperti …

Continue reading »