Ganti Themes dan Ikut GA

Duluuuu banget, saya mencanangkan *halah* untuk ganti themes blog ini setiap bulan januari. Ceritanya kan ganti tahun ganti themes, gitu. Biar pembaca gak bosen *tsaaaah* eh ternyata oh ternyata seperti halnya resolusi, cepet banget tuh lupa ama ikrar sendiri.. hihihihi… Terutama sih karena saya udah cintaaaaaaaaaaaa banget ama themes yang terakhir dipake itu. Nama themes-nya Six…

Petisi Yang Membuat Perubahan

Pernah dikirimi ajakan untuk menandatangani sebuah petisi? Saya sering. Mulai dari ajakan untuk menolak menyantap daging hiu, menolak bullying di sekolah, hingga ajakan menolak diskriminasi bank pada tuna netra. Kebanyakan petisi yang menyangkut hidup masyarakat luas, ataupun yang berhubungan dengan kemanusiaan, biasanya saya tandatangani dan sebarkan. Tapi ada juga sih petisi yang ‘rasanya’ gak sreg…

salim dulu…

Pada suatu hari… si Kunyil jalan-jalan dengan bapake menyusuri gang. Emang udah jadi acara rutin tiap pagi dan sore, sih… Nah, tiba-tiba mereka berdua amprokan ama Bu Haji M depan rumah. Lah ngapa guwah pake kata amprokan, yah?? Papasan kali, ah! Bu Haji M ini adalah ibu dari Bu Haji U, pemilik rumah kontrakan saya….

drama ART

Ternyata yah, nyari helper alias ART yang cucok itu seperti nyari benang di tumpukan jerami. Iya, benang. Bukan jarum lagi saking susahnya.. Dulu tuh kalo ibu-ibu di kantor ngerumpi soal ART-nya masing-masing saya sih cuma ngetawain aja dalam hati. Kok bisa sih heboh banget ‘cuma’ gara-gara ART doang. Gitu deh, pikiran saya dulu. Kok bisa…