Thinking Out Loud

penulis hebat, bisakah??

Ibun / December 7, 2009

Impian masa kecil saya adalah menjadi penulis terkenal. Menghasilkan berpuluh-puluh karya yang menggetarkan para pembaca. Bisa berkeliling ke berbagai tempat di seluruh dunia, untuk kemudian menuliskannya dalam cerita yang memesona. Wah, ini betul-betul impian terliar saya. Tapi hingga kini, impian itu masih belum juga terwujud. Saya malah tidak yakin akan betul-betul terjadi. Namanya juga impian, maka hanya berhenti sebatas mimpi…

Read More

Thinking Out Loud

wishlist

Ibun / November 17, 2009

Iseng-iseng memantau progres wishlist saya, ternyata ada yang udah bisa dicoret dari daftar karena sudah terwujud, hihi. Apakah ituuuuuu??? Baju renang, sodara-sodara… Akhirnya saya beli juga baju renang itu! Whooppsss, tentunya modelnya bukan yang kayak gini, hihi. Suwami bisa mentung pake gagang sapu kalo saya nekat berenang dengan baju renang model bikini. Baju renang yang saya beli sih ada leggingnya,…

Read More

Thinking Out Loud

kado untuk saya sendiri

Ibun / November 11, 2009

Berhubung ada musibah ini, terpaksa saya membatalkan rencana hanimun tahun depan. Duh, sedihnya jangan ditanya. Soalnya udah direncanakan sebaik mungkin. Tapi manusia kan hanya bisa berencana, eksekusinya tergantung Dia. Eh, tiba-tiba hari ini saya dapat kabar bahwa Air Asia ngadain promo KURSI GRATIS. Ha?? Gratis?? Kuping saya langsung gatal kalau dengar kata-kata gratis, terutama saat kepepet seperti sekarang, hehe. Langsung aja…

Read More

Thinking Out Loud

pasta a la pipitta

Ibun / October 20, 2009

Ritme memasak saya banyak berubah. Awal-awal punya suwami, saya selalu berusaha meluangkan waktu untuk masak makan malam untuk berdua. Tapi kok lama-lama jadwal kerja yang gak teratur pleus rasa malas kesibukan ini itu dan keinginan yang sangat kuat untuk gogoleran aja setelah pulang kantor, membuat suwami memutuskan saya gak perlu masak on weekdays. Hihihih… asiiiiiikkkk!!! Jadilah jadwal masak saya hanya…

Read More

Thinking Out Loud

rasanya ingin sekali liburan

Ibun / October 16, 2009

Saya butuh liburan. Ah, bukan gitu. Saya BUTUH liburan. Beneran deh, akhir-akhir ini rasanya saya gampang capek. Bangun tidur bukannya segar malah maleeeees banget cepet-cepet mandi dan bersiap kerja. Mungkinkah saya stres? Terserang sakit malas tingkat tinggi? Atau malah depresi? Hiiiyyy… amit-amit… Kayaknya sih jenuh aja dengan rutinitas kantor. Tahun ini kan saya gak bisa ngambil cuti tahunan karena jatahnya…

Read More

Thinking Out Loud

I’ll Remember by Madonna

Ibun / October 7, 2009

Lagi denger radio dan tiba-tiba ada lagu ini. Sebetulnya ini soundtrack film With Honors yang ceritanya saya gak inget-inget banget karena ga terlalu berkesan, tapi saya suka sekali dengan lagunya.. tambah suka karena liriknya.. Say good-bye to not knowing when The truth in my whole life began Say good-bye to not knowing how to cry You taught me that Chorus…

Read More

Thinking Out Loud

ratu di dapur?? wwwekk!!

Ibun / September 16, 2009

Saya ga terlalu bisa masak. Apalagi kalau bumbunya ribet, dalam arti mesti pakai bumbu selain bawang merah, bawang putih, cabe, gula, garam, dan merica. Saya hanya mau bisa masakan model tumis-tumisan yang simpel. Payahnya, saya gak suka nyicip hasil masakan yang sedang dimasak. Jadi bumbu dicemplungkan halah, bahasa apa juga nih, cemplungkan?? begitu aja dengan takaran sesuka saya. So, masakan…

Read More

All About Books, Jalan-jalan

pesta buku jakarta 2009

Ibun / July 6, 2009

Saya yang gak gawl atau emang gaungnya kurang kedengeran, ya? Kok rasanya kurang dapat info tentang acara Pesta Buku Jakarta.   Oh, well.. untung aja pas minggu lalu tanggal 27 Juni ketemuan ama Florce dan Ulil di Plasa Senayan, mereka ngasih tau acara ini. So, secara PS deket banget dong, ama GBK, saya langsung aja ngontak suami untuk barengan mampir…

Read More

Jalan-jalan

cuci mulut: j.cool

Ibun / June 29, 2009

Masih inget kan, kalo saya pemakan segala suka yoghurt? Sewaktu jalan bareng ibu saya, iseng saya beli yoghurt keluaran toko donat. Soalnya berbulan-bulan lalu, pas pertama kali nyoba, rasanya gak mengecewakan. Single scoop dengan topping blueberry, wah top markotop, lah. Ternyata sekarang makin banyak aja pilihan rasanya plus gedenya. Pasti udah bisa nebak saya pilih yang couple, dengan tiga topping…

Read More

Thinking Out Loud

transformers…

Ibun / June 25, 2009

Niatnya sih mau nonton di jam normal, abis magrib deh.. secara besok pan masih ngantor.. eh, taunya penuh bow! Padahal saya belinya jam 2 siang aja gituh.. Mbaknya bilang filmnya kira-kira selesai jam 12 malam.. padahal biasanya jam 10 malam aja mata saya udah merem-melek minta dicolek pengen bobok.. Tapi demi Mas Shia yang tampil gurih..gurih.gurih.. gak apa-apa deh saya…

Read More