Jalan-jalan

makan-makan (lagi) bareng si florce

Ibun / June 5, 2009

Pulang dari Bali saya langsung janjian ketemu sobat lama, Flora. Mestinya sih ketemuan dengan yang lainnya, tapi seperti biasa mereka terlalu sibuk atau waktunya yang gak cucok. Too bad. Padahal Flora baru aja ulang tahun, dan dia janji mau nraktir makan. Ketemuan dengan Flora = nyicip makanan baru. Jadilah waktu itu mampir ke Malay Village di Plangi. Kalau ga ketemuan…

Read More

Thinking Out Loud

wondershoe? mauuuu!!!

Ibun / May 20, 2009

Gara-gara main ke tempatnya nadz akhirnya nyasar ke wondershoe deh… Duh, duh, duh, duh… ngiler banget liat flatshoes-nya… Ngiler sengiler-ngilernyaaaaa! Udah bertekad dalam hati, lain kali mau banget pesen sepatu teplek item yang kodenya X 114. Mmm.. tapi lain kali aja, gak sekarang… *nglirik isi dompet yang udah megap-megap abis diperas abis-abisan*

Thinking Out Loud

pindah ke lain hati…

Ibun / May 13, 2009

  Jadi nih ya, saya tuh paling ga bisa kerja di ruangan yang sunyi senyap. Harus ada musik. Harus ada lagu. Kalau sepi malah ngantuk dan mati bosan. Gak mesti kenceng sih lagunya, sayup-sayup juga gak apa-apa. Tapi HARUS ada musik. Di kantor pun begitu. Karena gak punya radio portable, saya pakai aja HP. Tahan banting deh, hpnya. Setiap hari…

Read More