Review: Kosmetik Essence*

Kemaren itu iseng banget minta dikirimin katalog kosmetik merk Essence. Katanya sih kosmetik ini merk Jerman, dan sering banget dipake ama para beauty blogger di yurop sonoh. Dan pas liat isi katalognya, langsung deh mata ini gak bisa lepas dari Longlasting Lipstick Nude Series-nya. Hedeuuuhhhhh ini warna-warnanya kok cakep-cakep yaaaaahhh.. kalo saya pake keknya kecantikan…

Wisata Solo: Museum Purba Sangiran, Social Kitchen, dan Omah Sinten

Nerusin acara jalan-jalan ke Solo hari pertama dan hari kedua, pagi hari ketiga udah heboh nyiapin krucil untuk cepet-cepet bangun, mandi, dan sarapan. Untungnya pas malem mereka gak terlalu rewel supaya cepet tidur, karena sehabis jalan-jalan dan tidur siang, sorenya disempetin berenang sebentar. Jadi energinya lumayan tersalurkan, deh. Memang sih pas berenang sore itu anginnya…

Jalan-jalan Ke Solo

Minggu lalu saya ada acara keluarga ke Boyolali. Acaranya sih sebentar aja. Cuma sehari. Tapi kan sayang banget jauh-jauh ke sana, mahal-mahal beli tiket pesawat, ehh… cuma buat ngayap sehari doang. Kurang dong, ah. Jadilah saya ambil cuti 5 hari kerja. Yang 2 hari untuk acara keluarga di Boyolali, sisanya jalan-jalan bareng ke Solo. Seperti…