cuci mulut: j.cool

Masih inget kan, kalo saya pemakan segala suka yoghurt? Sewaktu jalan bareng ibu saya, iseng saya beli yoghurt keluaran toko donat. Soalnya berbulan-bulan lalu, pas pertama kali nyoba, rasanya gak mengecewakan. Single scoop dengan topping blueberry, wah top markotop, lah. Ternyata sekarang makin banyak aja pilihan rasanya plus gedenya. Pasti udah bisa nebak saya pilih…

transformers…

Niatnya sih mau nonton di jam normal, abis magrib deh.. secara besok pan masih ngantor.. eh, taunya penuh bow! Padahal saya belinya jam 2 siang aja gituh.. Mbaknya bilang filmnya kira-kira selesai jam 12 malam.. padahal biasanya jam 10 malam aja mata saya udah merem-melek minta dicolek pengen bobok.. Tapi demi Mas Shia yang tampil…

wondershoe? mauuuu!!!

Gara-gara main ke tempatnya nadz akhirnya nyasar ke wondershoe deh… Duh, duh, duh, duh… ngiler banget liat flatshoes-nya… Ngiler sengiler-ngilernyaaaaa! Udah bertekad dalam hati, lain kali mau banget pesen sepatu teplek item yang kodenya X 114. Mmm.. tapi lain kali aja, gak sekarang… *nglirik isi dompet yang udah megap-megap abis diperas abis-abisan*