Tag Archive: KIMI

Nov 30

This Long and Bumpy Road

Ini bukan sekadar posting biasa. Ini adalah challenge terakhir di tahun kedua saya bergabung ama KIMI. Hanya ada 2 pilihan untuk bisa selesain challenge yang ini. Pilihan pertama, kerjain seadanya asal selesai bikin dan tuntaslah satu tugas. Pilihan kedua, siapin waktu khusus dan fokus dengan apa aja yang udah dikerjain bareng bebo KIMI sejak awal …

Continue reading »

Nov 22

I Am Holier Than Thou…

Wah… udah lama banget gak mampir di sini. Saya keasyikan mantengin sosmed yang lain. Mengawasi semua keributan dari tempat yang lebih tinggi, dan akhirnya kadang ikut menghakimi. Ini salah, ini bener. Kata saya. Ini salah satu penyakit saya yang kadang gak disadari muncul. Haluuuus banget. I AM HOLIER THAN THOU. Kalo kata awkarin gimana sih: …

Continue reading »

Jul 31

Because I’m A Procrastinator…

Kali ini saya mau cerita tentang kumpulan ibu-ibu keren di KIMI yang punya impian sama: #MenujuWaras2017. Kok hesteknya gitu? Emangnya pada gila, ya? Ehm, sedikit 😛 Lah abis siapa yang gak bakal merasa gila kalo mengalami jatuh bangun drama kehidupan kayak ibu-ibu ini. Kalo udah pada ‘muntahin’ semua isi hatinya, wuihhh… malah jadi kagum. Luar …

Continue reading »

May 09

Kemana Aja?

healing

Aha… iya nih, kemana aja ya si Saya 😀 Menghilang hampir setengah tahun, kayak yang lagi sibuk aja. Hahaha, padahal emang lagi sibuk, sih. Sampe-sampe kalo udah di kantor tuh suka bengong sebentar, mesti ngerjain yang mana dulu, ya? Abis banyak banget yang harus dikerjain, dan semuanya nuntut SEGERA beres. Duh! Yah, emang sih, ada …

Continue reading »