Tag Archive: lip palette wardah

Aug 04

Coba Lipstik Nu Skin

https://putrisariskincare.wordpress.com/2015/04/09/nuskin-nu-colour-replenishing-lipstik/

Saya masih belum sembuh dari hobi jajan lipstik, nih. Abisan gimana, ya, masalah saya tuh bibir yang kering dan suka pecah-pecah. Kalo udah kering banget suka iseng saya keletekin, kadang-kadang ampe berdara 🙁 Sedih banget sebenernya punya bibir model begini. Udah pake berbagai model lip balm juga gak ngaruh, deh. Ngaruhnya cuma jam berapa bibir …

Continue reading »

Feb 26

Kepincut Lip Palette Wardah

IMG_6862

Iya.. iya.. Saya nyadar sih, udah janji ama diri sendiri kalo gak bakal beli mek-up lagi ampe lebaran ntar. Tapi apalah daya hati yang lemah ini.. masa pas mau beli cemilan di supermarket deket kantor, kok ya ada konter Wardah lagi buka stand apa tauk dan mamerin segala rupa produknya di atas meja. Hati siapa …

Continue reading »