Coba Lipstik Nu Skin

Saya masih belum sembuh dari hobi jajan lipstik, nih. Abisan gimana, ya, masalah saya tuh bibir yang kering dan suka pecah-pecah. Kalo udah kering banget suka iseng saya keletekin, kadang-kadang ampe berdara 🙁 Sedih banget sebenernya punya bibir model begini. Udah pake berbagai model lip balm juga gak ngaruh, deh. Ngaruhnya cuma jam berapa bibir…

Demam Lipstik Purbasari

Setomboy-tomboynya, segaksuka-gaksukanya dandan, pasti deh perempuan itu punya barang sebatang lipstik aja mah. Apalagi yang doyan banget dendong, jangan-jangan satu laci isinya khusus lipstik semua. Saya gak doyan-doyan banget dandan, tapi gampaaaaaang banget kepincut ama yang namanya lipstik. Makanya sebenernya bahaya banget buat saya untuk blogwalking ke blognya para beauty blogger, suka kabitaan! Bawaannya mupeeeeng mulu…