Pretty Me

Coba Lipstik Nu Skin

Ibun / August 4, 2016

Saya masih belum sembuh dari hobi jajan lipstik, nih. Abisan gimana, ya, masalah saya tuh bibir yang kering dan suka pecah-pecah. Kalo udah kering banget suka iseng saya keletekin, kadang-kadang ampe berdara 🙁 Sedih banget sebenernya punya bibir model begini. Udah pake berbagai model lip balm juga gak ngaruh, deh. Ngaruhnya cuma jam berapa bibir bakal ngeletek, itu doang. Baca…

Read More

Pretty Me

Demam Lipstik Purbasari

Ibun / December 1, 2015

Setomboy-tomboynya, segaksuka-gaksukanya dandan, pasti deh perempuan itu punya barang sebatang lipstik aja mah. Apalagi yang doyan banget dendong, jangan-jangan satu laci isinya khusus lipstik semua. Saya gak doyan-doyan banget dandan, tapi gampaaaaaang banget kepincut ama yang namanya lipstik. Makanya sebenernya bahaya banget buat saya untuk blogwalking ke blognya para beauty blogger, suka kabitaan! Bawaannya mupeeeeng mulu kalo liat lipstik. Tapi kalo…

Read More