Pretty Me

Coba Lipstik Nu Skin

Ibun / August 4, 2016

Saya masih belum sembuh dari hobi jajan lipstik, nih. Abisan gimana, ya, masalah saya tuh bibir yang kering dan suka pecah-pecah. Kalo udah kering banget suka iseng saya keletekin, kadang-kadang ampe berdara 🙁 Sedih banget sebenernya punya bibir model begini. Udah pake berbagai model lip balm juga gak ngaruh, deh. Ngaruhnya cuma jam berapa bibir bakal ngeletek, itu doang. Baca…

Read More

Pretty Me

if it’s worth buying, it’s worth buying well

Ibun / July 23, 2015

Pada belum tau kan, selain belanja online, saya ini lemah banget ama yang namanya lipen alias lipstik. Kalo ngelewat konter kosmetik, bisa bahaya deh kalo ga buang muka 😛 Belum lagi di instagram kan seliweran tuh yang nawarin PO lipen. Huhuuhu… hatiku lemaaaah… Makanya sekarang saya jarang buka IG. Abis takut kalap 🙁 Kok doyan banget pake lipstik? Abisan rasanya…

Read More