Tag Archive: Lipstik Kesayangan

Aug 04

Coba Lipstik Nu Skin

https://putrisariskincare.wordpress.com/2015/04/09/nuskin-nu-colour-replenishing-lipstik/

Saya masih belum sembuh dari hobi jajan lipstik, nih. Abisan gimana, ya, masalah saya tuh bibir yang kering dan suka pecah-pecah. Kalo udah kering banget suka iseng saya keletekin, kadang-kadang ampe berdara ๐Ÿ™ Sedih banget sebenernya punya bibir model begini. Udah pake berbagai model lip balm juga gak ngaruh, deh. Ngaruhnya cuma jam berapa bibir …

Continue reading »

Jul 23

if it’s worth buying, it’s worth buying well

IMG_9821

Pada belum tau kan, selain belanja online, saya ini lemah banget ama yang namanya lipen alias lipstik. Kalo ngelewat konter kosmetik, bisa bahaya deh kalo ga buang muka ๐Ÿ˜› Belum lagi di instagram kan seliweran tuh yang nawarin PO lipen. Huhuuhu… hatiku lemaaaah… Makanya sekarang saya jarang buka IG. Abis takut kalap ๐Ÿ™ Kok doyan …

Continue reading »