Posts Tagged musik

musik itu (katanya) universal…

Posted by on Wednesday, 12 August, 2015

Demi apahhhh saya sekarang suka banget ama lagu ini.

Udah mah liriknya gak ngerti, nyanyiinnya juga bikin lidah ribet.

Cari perkara.

Abisan kemaren itu abis blogwalking, trus tetiba nemu rekomendasi untuk denger tiga lagu dari grup musik ini. Dari ketiganya, yang saya suka cuma ini, dan sampe sekarang gak bisa berhenti dengerin. Manalah di yutub ada lho, yang bikin lagu ini untuk diputer sejam penuh. SEJAM PENUH! Lieur-lieur deh.. :P

Trus apa sih yang bikin suka lagu ini?

Ngapain coba, dengerin lagu dari gerombolan brondong yang selera pakaiannya bikin kening berkerut, parasnya yang walo cowok tapi kok ya lebih cantik dari saya, dan kulit mukanya juga jauuuuhhh lebih mulussss… *pake skincare apa, dek? 

Tapi yah, karena musik itu universal, walo gak ngarti blas ama syairnya, tapi lantunan suara dan musiknya itu nancep banget di hati. *tsaah… 

Makanya dua jam ini yang diputer dari tadi ya lagu ini doang, hahaha.

Sok atuh, siapa yang hapal ama lagu ini, mari kita bernyanyi bersama. Ini syairnya, dan berkat google akhirnya bisa tau juga arti liriknya.

Geunyeoga tteonagayo Naneun amugeosdo hal su eopseoyo
Sarangi tteonagayo Naneun babocheoreom meonghani seoissneyo

Meoreojineun geu dwismoseupmaneul baraboda
Jageun jeomi doeeo sarajinda Sigani jinamyeon tto mudyeojilkka
Yet saenggagi na Ni saenggagi na

IF YOU IF YOU
Ajik neomu neujji anhassdamyeon
Uri dasi doragal suneun eopseulkka
IF YOU IF YOU
Neodo nawa gati himdeuldamyeon
Uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
Isseul ttae jalhal geol geuraesseo

Geudaeneun eotteongayo Jeongmal amureohji anheun geongayo
Ibyeori jinabwayo Geudael ijeoya hajiman swipjiga anhneyo

Meoreojineun geu dwismoseupmaneul baraboda
Jageun jeomi doeeo sarajinda Nugungal mannamyeon wiroga doelkka
Yet saenggagi na Ni saenggagi na

IF YOU IF YOU
Ajik neomu neujji anhassdamyeon
Uri dasi doragal suneun eopseulkka
IF YOU IF YOU
Neodo nawa gati himdeuldamyeon
Uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
Isseul ttae jalhal geol geuraesseo

Oneulgati ganyeorin biga naerineun narimyeon
Neoui geurimjaga tteooreugo

Seorap soge mollae neoheodun uriui chueogeul
Dasi kkeonae hollo hoesanghago

Heeojimiran seulpeumui mugereul Nan wae mollasseulkka

IF YOU IF YOU
Ajik neomu neujji anhassdamyeon
Uri dasi doragal suneun eopseulkka
IF YOU IF YOU
Neodo nawa gati himdeuldamyeon
Uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
Isseul ttae jalhal geol geuraesseo

Gimana, belibet gak lidah ama gigi?

Tapi ya sudahlah, supaya lebih syahdu, mending nikmatin terjemahan liriknya sambil muter lagunya barang 5-6 jam lagi.. :P

Lirik diambil dari sini

Berlapang dada… by Sheila on 7

Posted by on Monday, 11 May, 2015

“It takes a huge effort to free yourself from memory” — Paulo Coelho

Nobody Knows (Pink)

Posted by on Wednesday, 8 May, 2013

Yep. Saya suka deh dengan penyanyi satu ini. Pertama kali liat Pink tuh waktu dia nongol di Emtivi dengan lagu Most Girl. Dueeengggg… buat yang udah liat klip musiknya, tau dong, gagak perkakas banget dia ya :D suka deh, dengan gayanya. Kayaknya pesan bahwa cewek tuh harus kuat dan gak menye-menye tuh nampol banget di kepala saya yang saat itu masih sekolah dan kinyis-kinyis :) ..and when was that, about 20 years ago?? 

Tapi walo sekarang saya udah gak kinyis-kinyis lagi, tetep kok saya suka ama Pink. Banyak banget lagu-lagunya yang bikin saya ngerasa “gue banget, nih!”. I feel connected. She understood me so well.

Salah satunya yang satu ini. Mau mewek aja pas liat klipnya di sini.

Yang mau ikutan nyanyi, ini contekannya :)

Nobody knows
Nobody knows but me
That I sometimes cry
If I could pretend that I’m asleep
When my tears start to fall
I peek out from behind these walls
I think nobody knows
Nobody knows noNobody likes
Nobody likes to lose their inner voice
The one I used to hear before my life
Made a choice
But I think nobody knows
No no
Nobody knows
No

Baby
Oh the secret’s safe with me
There’s nowhere else in the world that I could ever be
And baby don’t it feel like I’m all alone
Who’s gonna be there after the last angel has flown
And I’ve lost my way back home
I think nobody knows no
I said nobody knows
Nobody cares

It’s win or lose not how you play the game
And the road to darkness has a way
Of always knowing my name
But I think nobody knows
No no
Nobody knows no no no no

Baby
Oh the secret’s safe with me
There’s nowhere else in the world that I could ever be
And baby don’t it feel like I’m all alone
Who’s gonna be there after the last angel has flown
And I’ve lost my way back home
And oh no no no no
Nobody knows
No no no no no no

Tomorrow I’ll be there my friend
I’ll wake up and start all over again
When everybody else is gone
No no no

Nobody knows
Nobody knows the rhythm of my heart
The way I do when I’m lying in the dark
And the world is asleep
I think nobody knows
Nobody knows
Nobody knows but me
Me

Ehtapi ga usah ikutan mewek lho :) Just like she sang in her other song,  just because it burns doesn’t mean you’re gonna die. You’ve gotta get up and try, and try, and try…

Terukir di Bintang

Posted by on Thursday, 27 September, 2012

all about you..

Posted by on Thursday, 6 September, 2012

You’ll remain my most favourite thing

And everywhere I go you’re here with me

You’ll remain my most favourite thing

And all the time I keep you near me

Yuna – Favourite Thing

me thinking here…

Posted by on Wednesday, 8 August, 2012

long time no hear..

Posted by on Tuesday, 7 August, 2012

love the voice

Posted by on Thursday, 26 July, 2012

longing..

Posted by on Friday, 20 July, 2012

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea,
I’ll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can’t see,
I’ll be the light to guide you

Find out what we’re made of
When we are called to help our friends in need

You can count on me like 1 2 3
I’ll be there
And I know when I need it I can count on you like 4 3 2
And you’ll be there
Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah

If you toss and you turn and you just can’t fall asleep
I’ll sing a song
beside you
And if you ever forget how much you really mean to me
Everyday I will
remind you

Ohh
Find out what we’re made of
When we are called to help our friends in need

You can count on me like 1 2 3
I’ll be there
And I know when I need it I can count on you like 4 3 2
You’ll be there
Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah

You’ll always have my shoulder when you cry
I’ll never let go
Never say goodbye

You can count on me like 1 2 3
I’ll be there
And I know when I need it I can count on you like 4 3 2
You’ll be there
Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah

you can count on me cos’ I can count on you

~ bruno mars

my fave nursery rhymes

Posted by on Wednesday, 20 June, 2012

Kalau mau acara makan si Kunyil berjalan lancar, mesti deh stel babytv. Apalagi kalo yang ditayangin pas lagu-laguan. wah, haphaphap.. apapun yang dimasukin ke mulut pasti ditelen aja tuh. Soalnya kan lagi konsen liat tipi.

Kebanyakan nonton babytv, saya jadi ikutan hapal lagu-lagunya. Dan akhirnya punya lagu paporit!!! Waahahahahah…

Kalo lagu ini diputer, seneng banget sayanya! apeuuuu…

Nih dia lagu kesenengan saya…

Liriknya lucu, animasinya lucu, jadi lupa dehhh tugas utama nyuapin si Kunyil.. yang ada malah emaknya nyanyi goyang-goyang.. hihhihihih…