Berangkat Ngantor Lagi

Dengan berat hati akhirnya saya mesti membiasakan diri mandi pagi-pagi lagi. Kemarenan pas cuti kan mandinya jadi siang, malah kadang-kadang sore, hahaha! Pemalesan 😛 Dengan berat hati juga saya mesti ninggalin si Bulet, beserta beberapa botol asip di kulkas untuk persediaan. Uhhhh, ini nih bagian terberat. Kenapa sih negara kita ini gak ngasih cuti melahirkannya…

Merawat Bayi (Lagi)

Kemana aja? Sebulan lebih menikmati cuti hamil, mestinya udah ada ratusan postingan baru dong ya,di sini. Minimal sehari bisa blogwalking ke 20 blog berbeda. Lebih minimal lagi, namatin Descendants of The Sun gituh… 😛 yang mana semuanya gak kesampean,  hehehe… Kerjaan saya kalo gak ngajakin orang rumah makan di luar, jalan ke mall, liat-liat onlen…