Thinking Out Loud

Cleopatra Stratan

Ibun / January 5, 2010

Tadi pagi saya dapat link ke youtube-nya Cleopatra Stratan. Cleopatra who??? Ya, ya, ya.. jangan-jangan malah saya yang ketinggalan jaman, gak tau siapa dia. Buat yang gak tau juga, silakan googling. *males mode on* Yang ini klip lama, sih. Tapi ya ampuuuuuuun… dia lucu banget! Musiknya lucu, suaranya apalagi. Aslinya Cleopatra nyanyi dalam bahasa Rumania, tapi ada juga versi inggrisnya.…

Read More

Thinking Out Loud

tahun baru, themes baru

Ibun / January 4, 2010

Selamat tahun baru, epribadeeeeehhhh… 🙂 Gimana tahun baruannya, seru gak? Saya gak jadi mudik, dan akhirnya terdampar tahun baruan di tempat kerabat. Tapi lumayan seru sih, karena ada pesta kembang apinya juga. Baru kali ini saya lihat kembang api yang meledak sekian meter di depan mata. Biasanya kan nonton di tipi, hehehe.. Libur tahun baru saya habiskan dengan berenang, berenang,…

Read More

Thinking Out Loud

begini rasanya pertama kali makan telur ikan

Ibun / December 29, 2009

Ingin cerita apa yah, kali ini.. Oh ya, cerita tentang wisata kuliner saya kemarin, ya! Pas ketemuan dengan Neng Flora dan Neng Utha di Senci, teman jaman kuliah dulu. Begini lho, saya kan pemakan segala, kecuali makan teman, lho. Selain itu saya juga suka nyoba-nyoba makanan baru. Kemarin saya dan Flora nyempetin mampir ke Sushi Tei, walau gak bareng Utha…

Read More

Thinking Out Loud

posting penting gak penting

Ibun / December 28, 2009

Iihhh… saya masih punya banyak utang posting cerita, nih. Cerita penting dan gak penting. Yang lebih banyak tentunya yang gak penting 😛 Bukannya congkak bukannya sombong, sok belagu banyak yang nagih postingan baru, tapi ini kan janji pada diri sendiri yang belum ditepati. Rasanya tetap gak enak, kan, punya utang pada diri sendiri. Let’s see… saya pengen nulis tentang: trip…

Read More

Thinking Out Loud

pipitta, wooly, dan gulali..

Ibun / December 23, 2009

Akhirnya Wooly dapat kiriman gulali. Pipitta hanya bisa menatap iri. Termangu tak sabar menunggu kapan gulali miliknya akan dikirim. Pipitta gelisah. Mengira Pak Pos tersesat mencari jalan rumahnya yang berliku-liku. Atau mungkinkah Pak Pos lupa akan pesanannya? Padahal sudah ditulis dalam lembar pesanan dengan tinta tebal berwarna-warni, dan dikirim setiap hari. Seperti juga Wooly kemarin, sementara ini Pipitta hanya bisa…

Read More

Thinking Out Loud

wishlist

Ibun / November 17, 2009

Iseng-iseng memantau progres wishlist saya, ternyata ada yang udah bisa dicoret dari daftar karena sudah terwujud, hihi. Apakah ituuuuuu??? Baju renang, sodara-sodara… Akhirnya saya beli juga baju renang itu! Whooppsss, tentunya modelnya bukan yang kayak gini, hihi. Suwami bisa mentung pake gagang sapu kalo saya nekat berenang dengan baju renang model bikini. Baju renang yang saya beli sih ada leggingnya,…

Read More

Thinking Out Loud

uangku kembaliiiii…

Ibun / November 16, 2009

Syukur alhamdulillah ternyata doa saya didengar. Gak cuma didengar, tapi juga dikabulkan! Jadi ya, selama kehilangan uang itu saya gak pernah lupa baca doa ya roddad urdud ‘alayya dlollati. Yah, minimal lima belas kali sehari, deh. Beneran! Menurut uwak saya, itu adalah doa ketika kita kehilangan sesuatu, dan ingin supaya barang yang hilang itu kembali. Ehm, sebenarnya agak surprise juga…

Read More

Thinking Out Loud

kado untuk saya sendiri

Ibun / November 11, 2009

Berhubung ada musibah ini, terpaksa saya membatalkan rencana hanimun tahun depan. Duh, sedihnya jangan ditanya. Soalnya udah direncanakan sebaik mungkin. Tapi manusia kan hanya bisa berencana, eksekusinya tergantung Dia. Eh, tiba-tiba hari ini saya dapat kabar bahwa Air Asia ngadain promo KURSI GRATIS. Ha?? Gratis?? Kuping saya langsung gatal kalau dengar kata-kata gratis, terutama saat kepepet seperti sekarang, hehe. Langsung aja…

Read More

Thinking Out Loud

Selamat hari blogger…

Ibun / October 27, 2009

Dua tahun lalu Hari Blogger Nasional dicanangkan Menkominfo Muhammad Nuh pada saat Pesta Blogger.  Kalau pas Hari Batik kebanyakan orang merayakannya dengan pakai batik kemana-mana, nah.. di Hari Blogger ini dirayainnya dengan cara apa? Yah, saya mungkin akan merayakannya dengan berkunjung ke blog teman-teman lama dan baru, dan (seperti biasa) posting-posting gak penting. Haha, sooo lame! Intinya sih mau ngucapin…

Read More

Thinking Out Loud

pasta a la pipitta

Ibun / October 20, 2009

Ritme memasak saya banyak berubah. Awal-awal punya suwami, saya selalu berusaha meluangkan waktu untuk masak makan malam untuk berdua. Tapi kok lama-lama jadwal kerja yang gak teratur pleus rasa malas kesibukan ini itu dan keinginan yang sangat kuat untuk gogoleran aja setelah pulang kantor, membuat suwami memutuskan saya gak perlu masak on weekdays. Hihihih… asiiiiiikkkk!!! Jadilah jadwal masak saya hanya…

Read More