Thinking Out Loud

rasanya ingin sekali liburan

Ibun / October 16, 2009

Saya butuh liburan. Ah, bukan gitu. Saya BUTUH liburan. Beneran deh, akhir-akhir ini rasanya saya gampang capek. Bangun tidur bukannya segar malah maleeeees banget cepet-cepet mandi dan bersiap kerja. Mungkinkah saya stres? Terserang sakit malas tingkat tinggi? Atau malah depresi? Hiiiyyy… amit-amit… Kayaknya sih jenuh aja dengan rutinitas kantor. Tahun ini kan saya gak bisa ngambil cuti tahunan karena jatahnya…

Read More

Thinking Out Loud

ratu di dapur?? wwwekk!!

Ibun / September 16, 2009

Saya ga terlalu bisa masak. Apalagi kalau bumbunya ribet, dalam arti mesti pakai bumbu selain bawang merah, bawang putih, cabe, gula, garam, dan merica. Saya hanya mau bisa masakan model tumis-tumisan yang simpel. Payahnya, saya gak suka nyicip hasil masakan yang sedang dimasak. Jadi bumbu dicemplungkan halah, bahasa apa juga nih, cemplungkan?? begitu aja dengan takaran sesuka saya. So, masakan…

Read More

Jalan-jalan

histeria swine flu

Ibun / July 16, 2009

Keberangkatan saya ke negeri Singa tinggal dua hari lagi. Tapi berita di tv tentang swine flu yang makin menjadi-jadi bikin ngeper juga, nih. Memang sih, sejak awal minggu ini saya udah mulai rutin minum multi vitamin  supaya kondisi badan gak drop. Sialnya, AC di kantor mendadak kerasa super duper dingin banget akhir-akhir ini. Saya mulai agak-agak meler, deh. Menyebalkan. Pastinya…

Read More

All About Books, Jalan-jalan

pesta buku jakarta 2009

Ibun / July 6, 2009

Saya yang gak gawl atau emang gaungnya kurang kedengeran, ya? Kok rasanya kurang dapat info tentang acara Pesta Buku Jakarta.   Oh, well.. untung aja pas minggu lalu tanggal 27 Juni ketemuan ama Florce dan Ulil di Plasa Senayan, mereka ngasih tau acara ini. So, secara PS deket banget dong, ama GBK, saya langsung aja ngontak suami untuk barengan mampir…

Read More

Thinking Out Loud

Sabtu, 5 Juli?

Ibun / July 6, 2009

Jadi yaaaaaa, saya dapet tugas dari Yang Mulia Big Boss Bandung aka Mother untuk hadir di resepsi nikahan anak temannya. TKP-nya di Plaza B*****o di Sudirman. Beliau menitahkan saya untuk datang jam tujuh malam, dan jangan sampai lupa bawa angpau sekian rupiah. Sebagai anak berbakti yang sakti mandraguna, walaupun lagi sakit perut hebat, saya lakukan perintah sesuai pesanan. Untuk itu…

Read More

Thinking Out Loud

paling enak..

Ibun / June 29, 2009

Paling enak tuh ya, lagi cenga-cengo trus tiba-tiba aja diajakin makan siang gitu.. Menunya juga yang jadi favorit.. hhmmmm, yummy dooong..

Thinking Out Loud

transformers…

Ibun / June 25, 2009

Niatnya sih mau nonton di jam normal, abis magrib deh.. secara besok pan masih ngantor.. eh, taunya penuh bow! Padahal saya belinya jam 2 siang aja gituh.. Mbaknya bilang filmnya kira-kira selesai jam 12 malam.. padahal biasanya jam 10 malam aja mata saya udah merem-melek minta dicolek pengen bobok.. Tapi demi Mas Shia yang tampil gurih..gurih.gurih.. gak apa-apa deh saya…

Read More

Thinking Out Loud

pindah ke lain hati…

Ibun / May 13, 2009

  Jadi nih ya, saya tuh paling ga bisa kerja di ruangan yang sunyi senyap. Harus ada musik. Harus ada lagu. Kalau sepi malah ngantuk dan mati bosan. Gak mesti kenceng sih lagunya, sayup-sayup juga gak apa-apa. Tapi HARUS ada musik. Di kantor pun begitu. Karena gak punya radio portable, saya pakai aja HP. Tahan banting deh, hpnya. Setiap hari…

Read More

Jalan-jalan

exploring gasibu bandung

Ibun / May 5, 2009

Wiken kemarin saya habiskan di Bandung. Acara utamanya sih ada undangan nikah teman kantor di hari sabtu. Nah, besoknya saya dan suami berniat menjelajah lapangan gasibu. Warga Bandung pasti tahu, setiap hari minggu lapangan gasibu yang terletak persis di depan Gedung Sate bakal penuh dengan pedagang dadakan. Jangan coba-coba lewat sini deh mulai jam tujuh pagi sampai dua siang. Ditanggung…

Read More