Thinking Out Loud

tawas pengganti deodoran

Ibun / August 13, 2015

Siapa yang gak pernah pake deodoran? Saya kira kebanyakan pasti pernah atau masih pake deodoran dong ya, sampe sekarang. Saya juga pake soalnya. Seinget saya, sejak SMP apa SMA gitu deh udah mulai pake deodoran. Karena kalo gak pake, pastinya keringetan, bau keti, dan gak nyaman banget. Tapi seminggu lalu pas dilulur ama si Emak yang biasa dipanggil ke rumah,…

Read More