Thinking Out Loud

SKTD

Ibun / January 21, 2010

Surprise! Surprise! Lagi puyeng karena komplikasi sakit perut dan kerjaan numpuk, tiba-tiba di radio mengalun (salah satu) lagu favorit saya jaman muda dulu. Tsaaaah. Waktu saya masih tujuhbelasan gitu, deh. Umur lho, bukan perayaan kemerdekaan! Yah, tujuhbelas nambah sikit, lah… :p Nyooook… nyanyi bareng, mau?? Nih dia, syairnya. Judul dan penyanyinya tebak sendiri, yaaa.. Ambil suaraaaaaa… Seperti bintang-bintang Hilang ditelan…

Read More

Thinking Out Loud

pindah ke lain hati…

Ibun / May 13, 2009

  Jadi nih ya, saya tuh paling ga bisa kerja di ruangan yang sunyi senyap. Harus ada musik. Harus ada lagu. Kalau sepi malah ngantuk dan mati bosan. Gak mesti kenceng sih lagunya, sayup-sayup juga gak apa-apa. Tapi HARUS ada musik. Di kantor pun begitu. Karena gak punya radio portable, saya pakai aja HP. Tahan banting deh, hpnya. Setiap hari…

Read More