Thinking Out Loud

A little house near the mountain

Ibun / July 29, 2015

Ini postingan yang udah lama tertunda-tunda. Gak bermaksud pamer. Ato mungkin pamer dikit lah ya 😛 Didedikasikan khusus untuk JC,  yang sempat ngirim pesan penasaran kek gimana wujud rumah-yang-cicilannya-bakal-baru-lunas-sekitar-10-tahun-lagi ini. So here we goes. Saya mulai dari dalem aja dulu yah. Jadi dulunya kamar utama itu adalah dapur. Si dapur ini tentunya dipindahin ke sebrang kamar utama ini, dan jadilah kamar…

Read More

Thinking Out Loud

Bismillah…

Ibun / May 20, 2014

Karena satu dan lain hal, keputusan untuk pindah ke daerah Bandung Barat terpaksa dipercepat. Bener-bener terpaksa. Karena kalau boleh dan bisa milih, tentunya saya bakal milih untuk tetap tinggal di RM. Setidaknya sampe si Kunyil mau masuk SD. Tapi apa boleh buat. Saya cuma bisa ngimpi dan ngayal-ngayal. Tapi  kenyataan bicara lain. Suka gak suka, paling nggak akhir tahun ini…

Read More