Tag Archive: Rumah Cihanjuang

Jul 29

A little house near the mountain

kamar utama tampak dalam

Ini postingan yang udah lama tertunda-tunda. Gak bermaksud pamer. Ato mungkin pamer dikit lah ya 😛 Didedikasikan khusus untuk JC,  yang sempat ngirim pesan penasaran kek gimana wujud rumah-yang-cicilannya-bakal-baru-lunas-sekitar-10-tahun-lagi ini. So here we goes. Saya mulai dari dalem aja dulu yah. Jadi dulunya kamar utama itu adalah dapur. Si dapur ini tentunya dipindahin ke sebrang kamar …

Continue reading »

Feb 09

Three Hundred Days of Solicitudes

Rumah Cihanjuang

Keputusan 10 bulan lalu masih menyisakan kepusingan sampai detik ini. Kadarnya emang udah agak berkurang, sih. Makanya nyempetin bikin postingan. Antara mau pamer sekalian nanya, sih. Emang kalo renovasi lama banget ya? Perasaan kok gak jadi-jadi, dan adaaaaaaaaa aja yang mesti ditambah ini itu. Tampak depan sih lumayan menjanjikan, walo sebenernya tamannya masih belum diapa-apain. …

Continue reading »