Thinking Out Loud

Mohon Maaf Lahir Batin!

Ibun / July 25, 2014

Yak… mulai besok saya udah libur lebaran, nih. Masuk kantor tanggal 4 Agustus nanti. Dan yang bisa dipastikan kalo saya liburan adalah, pasti bakal susah posting 🙂 Halah… gak liburan juga postingannya susah bangetttt… Hihi.. ya kalo liburan susahnya berkali-kali lipat! Wekwewwwww… 😛 Jadi sebelum terlambat, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, *salaman*

Thinking Out Loud

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ibun / August 26, 2011

Pastilah pernah saya bikin kesalahan, baik disengaja ataupun niat banget nggak. Pastilah ada postingan saya yang bikin sebal. Pastilah saya yang manusia biasa ini berbuat hal yang kurang menyenangkan. Untuk itu saya mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.. Maaf lahir batin, yaaaa 🙂 Dan buat kamu, kamu, kamu yang mau mudik, hati-hati di jalan! Selamat berlebaran dan salam untuk keluarga di…

Read More