Posts Tagged serius

Mohon Maaf Lahir Batin

Posted by on Wednesday, 22 July, 2015

Telat ya. Maklum deh, namapun mamak-mamak… Sudah ribet di kantor menjelang hari raya, ehhh sepanjang libur lebaran pun susah banget untuk punya me time gegoleran sambil internetan. Tamu dan kerabat datang silih berganti, berikut krucil-krucil yang senang banget main di rumah gegara banyak mainan. Plus, ART mudik yang berarti semua-mua mesti sama Ibun.

Tapi walau telat, teuteup dehhhh saya minta maaf buat semua pembaca blog. Mana tau ada postingan saya yang bikin ilfil ato kesel. Maapin yaaaaaa…. :) Selamat berlibur buat yang masih cuti, dan selamat bekerja buat yang udah ngantor *ngomong sambil ngaca* Semoga kita masih bisa ketemu ramadhan tahun depan. Aamiin.

Same old song…

Posted by on Monday, 13 July, 2015

Am not a big fan of Katy Perry. But then stumbled into this song and..

Dysthymic Disorder

Posted by on Thursday, 9 July, 2015

The Circle

Posted by on Wednesday, 17 June, 2015

“We aren’t who we want to be. We are what society demands. We are what our parents choose. We don’t want to disappoint anyone; We have a great need to be loved. So we smother the best in us. Gradually, the light of our dreams turns into the monster of our nightmares. They become things not done, possibilities not lived…” by Paulo Coelho.

I was young and stupid. I didn’t know where to go or what to do. I spent my days without thinking first. I just want everyone to be happy, but I was forgetting me.  And days gone by and by and by. And here I am, regretting this and that. And here I am, promising myself not to let my daughter to relive the circle.

Protected: thank YOU

Posted by on Tuesday, 16 June, 2015

This post is password protected. To view it please enter your password below:


Today

Posted by on Tuesday, 14 April, 2015

Clenched Soul – Pablo Neruda

Posted by on Tuesday, 2 September, 2014

We have lost even this twilight.
No one saw us this evening hand in hand
while the blue night dropped on the world.

I have seen from my window
the fiesta of sunset in the distant mountain tops.

Sometimes a piece of sun
burned like a coin in my hand.

I remembered you with my soul clenched
in that sadness of mine that you know.

Where were you then?
Who else was there?
Saying what?
Why will the whole of love come on me suddenly
when I am sad and feel you are far away?

The book fell that always closed at twilight
and my blue sweater rolled like a hurt dog at my feet.

Always, always you recede through the evenings
toward the twilight erasing statues. 

Mohon Maaf Lahir Batin!

Posted by on Friday, 25 July, 2014

Yak… mulai besok saya udah libur lebaran, nih. Masuk kantor tanggal 4 Agustus nanti. Dan yang bisa dipastikan kalo saya liburan adalah, pasti bakal susah posting :) Halah… gak liburan juga postingannya susah bangetttt…

Hihi.. ya kalo liburan susahnya berkali-kali lipat! Wekwewwwww… :P

Jadi sebelum terlambat, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, *salaman*

Bismillah…

Posted by on Tuesday, 20 May, 2014

Karena satu dan lain hal,  keputusan untuk pindah ke daerah Bandung Barat terpaksa dipercepat. Bener-bener terpaksa. Karena kalau boleh dan bisa milih, tentunya saya bakal milih untuk tetap tinggal di RM. Setidaknya sampe si Kunyil mau masuk SD.

Tapi apa boleh buat. Saya cuma bisa ngimpi dan ngayal-ngayal. Tapi  kenyataan bicara lain. Suka gak suka, paling nggak akhir tahun ini atau awal tahun depan, kami harus pindah lagi. Hopefully, ini yang terakhir. Karena saya gak mau si Kunyil ngalamin jadi anak kontraktor kayak saya dulu.

Trus gimana dong? Jauh dari kantor, jauh dari sekolah–mana udah lunas bayarannya, jauh dari peradaban.. *mulai lebayatun*

Bismillah…

Yahhh.. walopun rumah di Bandung Barat ini gak secanggih rumah di Buah Batu Regency *colek Baginda Ratu tapi tetep aja butuh dana renovasi yang gak sedikit. Secaraaaaaaa busuk banget tembok dan lantainya… :P ogah banget pindah ke situ sebelum didempul dikit-dikit. Makluuummmm bisanya beli rumah seken yang oldies gitu deh, dan akhirnya ternyata butuh banyaaaak banget perbaikan biar rada cakepan dikit dan tentunya nyaman ditinggalin.

Bismillah…

Nah, proyek ini juga deh yang terpaksa bikin saya ngajuin pinjeman lagi. Uhuk. Diiiittt… diiiiiitttt… kridiiiiiiitttt… gitu deh kayaknya ntar bunyi pintu rumah dibuka tutup. Haha. *kriuk. Yang jelas bakal bikin puasa dan ngencengin iket pinggang banget deh. Baibai SK II…  Dan pastinya bikin saya ngerombak total alokasi gaji bulanan. *bukacontekanbukufinancialplanner

Bismillah…

Duuuhhh.. doain ya, semoga dengan dana seminim mungkin bisa bikin rumah sekeren mungkin! Hahahaha… ngayal boleh doong :P Aamiin gitu…

Baru kemaren tuh rumahnya dikerokin, diliat mana bagian yang masih dipake, dan mana yang emang mesti dibuang… *uhuk *mungutin brangkal

Bismillah!!!

The Help, by Kathryn Stockett

Posted by on Monday, 28 April, 2014

Finally.. selesai juga saya baca buku setebal 440 halaman lebih ini.. Sempat ragu sewaktu beli bukunya di bookdepository karena gak yakin bakal ada waktu buat bacanya. Mana pun karena saya beli yang harganya paling murah, dapetnya ya edisi paperback Penguin yang hurufnya keciiiiil banget. Huhuhu..

Jadilah saya nyuri waktu kapan pun saya bisa baca. Terutama sih pas waktu mandi hehehe… cuma di situ saya bebas baca tanpa gangguan :P So, walaupun bikin jam mandi molor parah ya lumayanlah kemajuannya, 1-2 bab bisa selesai dalam sehari.

Yang rekomendasiin buku ini tak lain adalah Mak Sondang.. saya mah udah lama gak update tentang buku-buku keren, malah baru keingetan kalo ada sekitar belasan buku  yang dibawain Jeng Anggie hasil hunting di pameran buku di Toronto yang masih belum sempet saya baca sampe sekarang -_-”

Buku ini superb.. Gak heran kalau dibandingin ama To Kill A Mockingbird.. Efek bacanya hampir serupa..

Duh, susahlah mau digambarkan dengan kata-kata.. mending baca ajalah :P