Tag Archive: si Utun dan si Kunyil

Jul 25

Libur Telah Usai

dancing for baby sister

Haaaa….. sedihnyaaaaa… hari ini hari terakhir saya cuti. Kemana aja pas cuti? Ya gak kemana-mana, di rumah aja  ngurusin si Unyil No. 2 lengkap dengan berbagai drama yang menyertai 🙂 Manalah itu cita-cita mulia mau bikin postingan progres perkembangan si Unyil No. 2 tiap hari.. hahahaha, hanya mimpi semata rupanya 😛 Manalah sempat secara kalo …

Continue reading »

Apr 29

Catatan Cuti

baby box adik bayi

Day 1 Hari pertama cuti, yeaaaaayyyyy… Bisa bangun rada siang, dan setelahnya pun masih bisa gegoleran dan kruntelan ama si Kunyil 😛 syenang syekaliiiii… Kebeneran si Kunyil juga gak sekolah karena semalem rada anget dan batuk-batuk. Jadi mending istirahat di rumah dulu deh biar lebih sehat. Trus, kegiatan hari ini apa? Saya ama si Kunyil …

Continue reading »

Apr 26

Selamat Datang Cuti Melahirkan!

melukis kaos

Akhirnya hari yang dinanti-nanti pun tiba.. Besok saya bakalan cutay… yeyeye… lalala… 😀 Seneng banget lah.. sebetulnya senengnya lebih karena saya gak perlu berkutat lagi sama kerjaan yang gak ada abisnya ini 😛 Kalo dipikir-pikir sih, ya males juga cengo sebulan lebih nunggu si Utun brojol. Berasa wasting time gak sih?? Pengennya kayak temen saya …

Continue reading »

Apr 20

Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir Part 2

http://pipitta.com/Belanja-kebutuhan-bayi-baru-lahir-part-2

Setelah edisi belanja kebutuhan bayi baru lahir di toko bayi Yen’s, saya baru nyadar kalo di sana banyakan beli celana panjang yang ada tutup kaki, dan setelah liat catetan ternyata masih kurang beli atasannya. Malahan kebanyakan beli kaos kutung alias kaos dalemnya, padahal mestinya yang dibeli itu kaos tangan pendek -__-‘  Hadeuhhh.. pake catetan aja …

Continue reading »

Apr 12

Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir

YENS

Sabtu kemarin akhirnya saya memutuskan untuk belanja buat si Utun. Tadinya masalah belanja kebutuhan bayi baru lahir mah mau nunggu sampe pas cuti hamil aja biar waktunya lebih panjang. Tapi pak suwami bilang, ntar keburu perutnya gede banget, Mana sekarang aja jalan udah kek penguin, gimana lagi entar. Lagian kasian juga si Utun. Saya masih …

Continue reading »