Merawat Bayi (Lagi)

Kemana aja? Sebulan lebih menikmati cuti hamil, mestinya udah ada ratusan postingan baru dong ya,di sini. Minimal sehari bisa blogwalking ke 20 blog berbeda. Lebih minimal lagi, namatin Descendants of The Sun gituh… 😛 yang mana semuanya gak kesampean,  hehehe… Kerjaan saya kalo gak ngajakin orang rumah makan di luar, jalan ke mall, liat-liat onlen…

Hibernasi, or just plain lazy?

Lama menghilang, ada yang nyariin gak siiiiih??? Hahahaha… ge-er banget 😛 Entahlah, saya lagi ngerasa malas untuk bikin postingan baru. Payahnya, rasa malas ini diturutin terus. Akhirnya dari malas beberapa hari jadi malas berminggu-minggu, deh. Padahal saya udah jalan-jalan kemana-mana, sampe ke IKEA segala di ujung Tangerang sana. Jalan-jalan mah gak males, ceritanya yang males…