Tag Archive: skin care

Jan 16

Skincare Aman Untuk Ibu Hamil*

IMG_5546

Kemaren ini sempet terjadi perdebatan antara emak-emak kantor di tempat saya kerja, berhubung lagi banyak emak-emak yang hamil. Yang satu bilang ga boleh sama sekali pake krim-krim segala rupa untuk perawatan wajah karena bahaya buat janin, yang satu bilang boleh aja asal pakenya skin care khusus bayi (emangnya ada ya?), satunya bilang boleh aja asal …

Continue reading »

Oct 28

Merawat Diri Sesibuk Apapun*

http://www.mataharimall.com

Ternyata saya masih harus bedrest, nih. Jadinya Bedrest Season 2 gitu deh. Hiks, syedih. Jadilah kegiatan saya cuma seliweran aja di rumah. Pake daster, muka kucel karena baru mandi menjelang siang, ditambah lagi kok ya malah muncul jerawat di dagu, pipi, ama jidat, ya? Hiks… dobel niiiihhh sedihnya! Baru keingetan, males mandi berarti juga males …

Continue reading »

Jan 23

genit

Akhir-akhir ini saya kurang puas dengan performa *halah* skin care saya. Kayaknya ga ada perubahan. Ga bikin tambah cakep. Kulit muka saya malah berasa makin berminyak dan kusam. Sedih deh. Uhuk.  Tapi kayaknya salah saya juga sih, soalnya saya paling males pake krim malem segala macam itu. Jadi biasanya pas mandi sore saya cuci muka, pakein toner, udah. …

Continue reading »