Advertorial

Skincare Aman Untuk Ibu Hamil*

Ibun / January 16, 2016

Kemaren ini sempet terjadi perdebatan antara emak-emak kantor di tempat saya kerja, berhubung lagi banyak emak-emak yang hamil. Yang satu bilang ga boleh sama sekali pake krim-krim segala rupa untuk perawatan wajah karena bahaya buat janin, yang satu bilang boleh aja asal pakenya skin care khusus bayi (emangnya ada ya?), satunya bilang boleh aja asal skincarenya rekomendasi dokter, dan satunya…

Read More

Advertorial, Pretty Me

Merawat Diri Sesibuk Apapun*

Ibun / October 28, 2015

Ternyata saya masih harus bedrest, nih. Jadinya Bedrest Season 2 gitu deh. Hiks, syedih. Jadilah kegiatan saya cuma seliweran aja di rumah. Pake daster, muka kucel karena baru mandi menjelang siang, ditambah lagi kok ya malah muncul jerawat di dagu, pipi, ama jidat, ya? Hiks… dobel niiiihhh sedihnya! Baru keingetan, males mandi berarti juga males bersihin muka! Ishh… pantes aja…

Read More

Thinking Out Loud

genit

Ibun / January 23, 2013

Akhir-akhir ini saya kurang puas dengan performa *halah* skin care saya. Kayaknya ga ada perubahan. Ga bikin tambah cakep. Kulit muka saya malah berasa makin berminyak dan kusam. Sedih deh. Uhuk.  Tapi kayaknya salah saya juga sih, soalnya saya paling males pake krim malem segala macam itu. Jadi biasanya pas mandi sore saya cuci muka, pakein toner, udah. Padahal di umur yang makin…

Read More