Tag Archive: skincare

Jun 24

Skincare Tradisional: Sarerang Kawung & Saripohatji

http://fjb.kaskus.co.id/product/50b33ac6552acf78610000eb/bedak-saripohatji

Pernah dengar Sarerang Kawung? Saya gak pernah. Kalo bedak dingin Saripohatji? Saya juga gak pernah denger, tuh. Issssshhh.. payah kali ya saya ini 🙁 ngakunya aja sundanese, tapi gak pernah tau apa itu Sarerang Kawung dan Saripohatji. Padahal kedua produk ini adalah ramuan kecantikan tradisional khas Sunda, untuk bikin kulit jadi cerah, ngilangin noda bekas jerawat, …

Continue reading »

Dec 14

If All My Makeup Disappeared Tag

http://www.sephora.com/productimages/sku/s1448612-main-Lhero.jpg

Ini salah satu postingan lucu-lucuan yang bisa bikin saya ngikik sendiri. Iyalah, secara udah mamak-mamak, kok masih aja rempong urusan krintilan make up segala. Macam abegeh aja. Tapi kan namanya juga lucu-lucuan ya, jadi gak apalah sesekali menghibur diri sendiri dan para pemirsa. Tsaah. Jadi ya, sehabis iseng mampir di sini dan di sini, saya …

Continue reading »