Pretty Me

Skincare Tradisional: Sarerang Kawung & Saripohatji

Ibun / June 24, 2015

Pernah dengar Sarerang Kawung? Saya gak pernah. Kalo bedak dinginĀ Saripohatji? Saya juga gak pernah denger, tuh. Issssshhh.. payah kali ya saya ini šŸ™ ngakunya aja sundanese, tapi gak pernah tau apa itu Sarerang Kawung dan Saripohatji. Padahal kedua produk ini adalah ramuan kecantikan tradisional khas Sunda, untuk bikin kulit jadi cerah, ngilangin noda bekas jerawat, flek, dan ngurangin kadar minyak…

Read More

Thinking Out Loud

If All My Makeup Disappeared Tag

Ibun / December 14, 2013

Ini salah satu postingan lucu-lucuan yang bisa bikin saya ngikik sendiri. Iyalah, secara udah mamak-mamak, kok masih aja rempong urusan krintilan make up segala. Macam abegeh aja. Tapi kan namanya juga lucu-lucuan ya, jadi gak apalah sesekali menghibur diri sendiri dan para pemirsa. Tsaah. Jadi ya, sehabis iseng mampir di sini dan di sini, saya jadi ikut kepikiran kira-kira kalo…

Read More