Tag Archive: Starting Treatment Essence

Feb 12

Ribet (sendiri) soal skincare…

http://www.thebodyshop.ca/en/skin-care/face-wash/seaweed-purifying-facial-cleanser.aspx#

Gegara puyeng mikirin rumah yang gak jadi-jadi.. perasaan diri ini makin tak terawat deh. Hihi. Lagian emang kapan sih terawatnya? Sejak brojolin si Kunyil udah babak belur aja nih badan dan muka. Mentang-mentang udah laku, jadi ditemplokin pake apa aja yang kebeneran lagi mood di hati 😛 Tapi yah, kayaknya belum pernah deh jerawatan sampe …

Continue reading »