Posts Tagged tahun baru

Selamat Tahun Baru 2013

Posted by on Monday, 31 December, 2012

Gak kerasa setahun berlalu begitu cepat.

Tahun 2012 ini masih banyak aja kesalahan dan kebodohan yang saya lakukan. Semoga di tahun depan saya gak lalai lagi.

Tapi ada juga beberapa pencapaian yang sudah berhasil diwujudkan. Alhamdulillah, Dia Maha Penolong. Semoga tahun depan pun saya selalu ada dalam lindungan-Nya.

2012

Posted by on Wednesday, 4 January, 2012

Ke mana aja?

Gak kemana-mana, sih. Tapi tetep malas gak bisa nyuri waktu untuk update postingan. Secara kalo akhir tahun tempat saya kerja pasti kebagian gradak-gruduk yang paling heboh. So, walopun hampir tiap hari pulang kantor jam delapan malem, ya saya ga sempet mosting apa kek, gitu.

Weekly Photo Challenge?

Duh, maap, yang itu gak sempet juga. Boro-boro moto, milih-milih dari koleksi foto jadul aja gak sempet juga.

Belum lagi si kunyil yang sempet sakit. Hadeeeuuuhhhh, ini nih, yang bikin saya paling jantungan. Ini pertama kalinya si kunyil sakit. Panas sampe 38,6. Anaknya sih nyantai aja, tapi tetep dong saya agak panik karena hawanya udah berasa kayak kompor. Untungnya setelah disusui semaleman besok sorenya panasnya stabil di 37,7. Tapi muncul deh, pilek dan batuk.

Pergilah kami ke dokter, dan dokternya kuatir si kunyil radang telinga. Ditembak antibiotik, deh. Maap ya, buat ibu-ibu yang RUM atau pro home treatment. Semoga saya gak diomelin karena anak baru sakit 2 hari aja udah ditembak antibiotik :( Abis begimane, saya gak bisa ngobatin sendiri, sih. Dan DSA yang saya percaya ya ngasih solusinya kayak gitu.

Syukurlah setelah seminggu akhirnya si kunyil pulih juga. Tau dari mana? Dari… perutnya!!! Hihihi, sewaktu sakit kan si kunyil sempet susah makan, gelisah terus pas tidur malem, dan perutnya mengempis. Tapi dari kemarin si perut sudah menggendut lagi. Pipinya juga chubby lagi, dan tampilan mukanya makin mirip Ciner adiknya Cuplis, deh. *Yang gak tau siapa Ciner dan Cuplis goggling aja kali, ya* :p

Memang ya, paling seneng tuh kalo anak sehat :) hati gak tersayat-sayat pas  ngantor tapi kudu ninggalin anak sakit di rumah.

Lebih senang lagi kalo bisa kerja dari rumah. Hah, ngimpi deh..

Yah, pokoknya walo telat saya mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2012 deh.. Kiamatnya bukan tahun ini, kan? Soalnya banyak yang mau saya kerjain nih, sepanjang tahun ini. *ngelirik to do list*.

Apa aja?

Tunggu aja ya, laporannya di postingan berikut, hihihi.

Itu  juga kalo gak males sibuk lagi…

Have a wonderful years ahead!!!

 

 

Resolusi 2011

Posted by on Friday, 31 December, 2010

Revolusi Resolusi?

Nope.

Saya hanya mau melewati tahun ini dengan gembira.

Bahagia.

Jadi cukup berdoa sajalah.