Tag Archive: weekend

Jul 10

another happy weekend

berenang-renang di kolam renang..

Wiken kemaren saya dan suwamih pagi-pagi udah grabag-grubug. Ngapain? Ohooyyyy, kami mau…. berenang! Tepatnya sih, yang berenang cuma saya dan si Kunyil doang. Suwamih memutuskan untuk gak berenang karena takut item. Yah, gak apa-apa juga sih, gak ikutan.. asal mau jadi juru foto! 😛 Jam 10 pagi baru nyampe kolam, wahhh kayaknya sih kesiangan, mataharinya …

Continue reading »

Jun 25

Happy Face

si Kunyil main ayunan

Hari libur kemarin saya dan rombongan sirkus main ke Play Parq di Epiwalk. Enak juga tempatnya. Terutama karena masih sepi. Gak terlalu rame, gak terlalu berisik. Cocok buat si Kunyil yang kadang masih parno kalo diliatin orang tak dikenal. Saya baru tau kalo mau main di tempat beginian mesti pake kaos kaki. Yang pake kaos …

Continue reading »