Tag Archive: wishlist

Apr 24

Wish..

http://www.facebook.com/UsborneLaCrosse

Apr 24

Kejutan Kedua

Ahooyyy.. Saya di sini untuk menuntaskan janji 🙂 Deuuuhhh, janji melulu siiiih…  Iyahhhh, sekarang saya mau kasih tau surprise kedua di Minggu Penuh Kejutan. Apakah ituuuu? Bukaaaann… bukan tentang Srikandi Blogger 🙂 I didn’t make it. Saya gak lolos ke 10 Besar Srikandi Blogger 2013. Yang masuk 10 Besar jaaaaaauuuuuhhhhhh lebih canggih dan punya program jelas …

Continue reading »

Apr 15

10 Besar Srikandi Blogger 2013, yakin?

Alhamdulillah… Minggu ini jadi minggu yang penuh kejutan buat saya. Pertama, saya dapat kabar  bahwa saya terpilih sebagai salah satu dari 50 Unggulan Srikandi Blogger 2013. Wuih, ini kabar yang WOW banget, dan saya hampir aja salto di udara sewaktu baca kabarnya 🙂 Kenapa WOW? Ya karena dari dua blog saya yang aktif, satunya belum …

Continue reading »

Apr 09

Srikandi Blogger 2013

Berawal dari gak sengaja baca postingan yang ini. Muncul perasaan pengen daftar. Tapi gak pede. Tapi   pengen daftar. Tapi ya gak pede, merasa blog eykeh culun punya. Tapi pengen daftaaar! *dikeplak* Perlu waktu untuk semedi beberapa hari sebelum akhirnya saya memutuskan untuk daftar walo hanya bermodal blog cupu 😛 Itu pun hari terakhir, dan …

Continue reading »

Jan 28

lebih genit lagi…

Inget dong postingan genit saya… gak penting banget memang 😛 tapi apa daya kok rasanya saya makin semangat untuk lebih genit lagi, ya? Hihi.. Soalnya menurut saya udah ada perubahan, kok? Atau jangan-jangan saya berhalusinasi aja, ya?  Jadi nih, akhirnya saya beli tiga produk dari si blog unyu-unyu. Sebelumnya tentunya saya ngintip dulu blognya. Pengen …

Continue reading »

Older posts «

» Newer posts