Tag Archive: wordpress themes

Mar 11

ganti themes (lagi)

Iseng-iseng main ke http://themes.wordpress.net/ dan saya lihat ada themes lucu dan “gw banget”. Sebenarnya gak ada masalah sih dengan themes balon sebelumnya. Saya suka kok warna lembutnya dan gambar balon udara lucu di sana-sini. Tapi saya suka banget dengan pohon tunggal dan beberapa burung yang terbang melintas, represent the sparrow in me. Lebih merefleksikan the …

Continue reading »

Feb 20

ganti themes

Ternyata oh ternyata, themes yang udah dipilih kemarin bikin saya sakit mata karena hurufnya terlalu kecil.  Saya kan bolor. Payah juga rasanya harus nyureng liatin blog saya sendiri. Belum lagi teman saya bilang themes kemarin mengingatkan dia pada seseorang. Masalahnya saya TAK SUDI diidentifikasikan sebagai orang itu, hihihi. Jadi hari ini ganti themes lagi, ah. …

Continue reading »

Feb 19

milih themes

Dua hari ini nguplek milih themes. Ini dan itu didonlot dan dicoba-coba. Sebenernya saya paling suka themes yang ini, tapi setelah dicoba kok kriwilannya kepotong gitu yah. Jadi ilfeel. Terutama karena saya gaptek dan gak bisa betulinnya. Ya udah,  saya bikin polling untuk nentuin themes mana yang paling cocok buat saya. Hehe, boong ding. Saya …

Continue reading »

» Newer posts