Thinking Out Loud

Tompi, aku padamu!

Ibun / September 23, 2011

I always love Tompi, since his first appearance. Eh, Nyonya Tompi jangan marah dulu, ya. Percayalah eike tak bermaksud merebut suwamimuh. Ceileeeh. Maksudnya saya tuh cinta sekali ama suaranya. Suaranya menggetarkan jiwa gimanaaaaa gitu. Lagunya juga asik-asik. Kecuali duetnya ama artis berambut panjang yang pindah ke Hongkong itu. Tompi tuh termasuk artis paporit, lho. Beberapa lagunya juga jadi lagu wajib…

Read More

Thinking Out Loud

A.D.E.L.E

Ibun / September 21, 2011

Yup. Saya lagi tergila-gila dengan Adele. Haaa??? Baru nyadar sekarang??? *ada yang nyaut di pojokan* Mungkin telat ya, hehe. Maklum deh eboebo soksibuk. Jadi gak update ama banyak hal. Sekarang di komputer saya di kantor, lagu yang berkumandang SEPANJANG HARI cuma dua, lho. Tebak, lagunya siapa? Hihihihi…. temen-temen sekubik sih masih diem aja. Mungkin besok bakal resign karena bosan denger…

Read More