Thinking Out Loud

tiba-tiba pengen kur(s)us..

Sore hari yang cerah ini tiba-tiba aja saya pengen kursus. Kursusnya kalo gak kursus jahit, ya kursus bikin kue. Halah, geje banget 😛

Lalu iseng-iseng nyari tempat kursus murah meriah hore di Bandung, *dan kenapa juga maunya kursus di Bandung coba??* malah nyasar ke sini.

Kemudian menemukan ini 😀

Wuiihhh.. hebat.. saya aja gak bisa, tuh.. 🙂

Lalu apakah saya jadi pengen kursus merajut? Tentu tidak.. masih pengen kursus jahit atau bikin kue itu tadi. Setelah dipikir-pikir, sepertinya saya mesti nyalahin dita gara-gara blognya yang ini dan ini bikin patah hati karena saya gak bisa setrampil dia 😛 *hihihi, enak aja nih nyalahin orang lain*

Tapi yang paling bikin hati berdarah-darah dan penuh penyesalan karena tangan saya paling kaku soal jahit-menjahit adalah neng unyu-unyu. Huhuhuhu… pengen bisa kayak gituuuuuuuuu…

Tagged ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

4 thoughts on “tiba-tiba pengen kur(s)us..

  1. Jujur saya juga pengen kur(r)us, karena bobotku sekarang sudah gak kaya’ dulu lagi 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. saya malah pengen kursus gitar sama kendo …ga nyambung yaa 😐 e be te we saya parah dalam hal konsistensi suka menggebu-gebu diawal dan melempem di tengah 🙁

    1. bisa aja sih disambung-sambungin.. 😛 boleh kan kendo diiringi gitar, hihihhi… atau pas lagi ngegitar diganggu orang langsung di-kendo aja tuh 😛

      sama aja yuk, ama saya.. di awal seringnya semangat banget trus tiba-tiba aja jadi ga pengen lagi pas udah nyobain hihihi.. ini labil atau apaan yak.. 😀

Comments are closed.