«

»

Oct 22

20m 22d

Owwwhhh… lama sekali gak update tentang si kunyil 🙂

Sekarang ini saya sedang sedikit pusing karena lagi-lagi masa GTM muncul.. *sigh*

Saya hampir-hampir mati gaya gak tau lagi harus masak apa kalau GTM-nya sedang kumat. Hari ini diselang mashed potato, besok GTM lagi, dibuatkan roti panggang yang dioles butter dan keju parut, besoknya GTM lagi, dibuatkan telur dadar yang diiris tipis panjang supaya bisa jadi hiasan rambut di piring, ehhhh… dilepeh-lepeh.. Dibuatkan nasi tim, pakai minyak wijen segala, ehhh besoknya mulai GTM lagi..

Hari ini menunya sederhana banget. Sayur bayem doang. Dan kabarnya cuma mau makan kuah sayurnya aja. Bayemnya sih dilepeh. Hadeeeeeuuuhhh… 

Kalau GTM doang sih mungkin masih mending, ya. Ini acara makan kadang ada sesi numpahin isi piring di atas meja, naro piring terbalik di atas kepala, lempar botol minum, sampai lempar-lempar makanan ke empat penjuru mata angin. Huaaaaaaaaaaaaaaaaa….

Rasanya udah pengen noyor si kunyil aja tuh 😛 Kalo udah kayak gini saya milih menyingkir ke dapur dan bikin es teh tarik dingin. Nyesssssss!

Saya juga udah mulai waspada dengan kebiasaannya yang suka nangis lebay kalau keinginannya gak diturutin. Takut kalau ntar suka tantrum. Kalo lagi nangis heboh begini apapun yang disodorin biasanya langsung dilempar. Dipeluk juga malah ngeronta-ronta. Kalau ditunjukin hal lain yang kira-kira menarik, nangisnya malah makin kenceng. Solusi sementara adalah… dicuekin! Biarin aja nangis, hihih.

Dan biasanya kalo dicuekin malah gak lama nangisnya berhenti, tuh.

Tega ngebiarin si kunyil nangis? Saya sih tega 😛

Tapi bapaknya tuh, suka gak tegaan. Katanya hatinya seperti disayat-sayat kalo denger si kunyil nangis. Jadilah kadang maunya si kunyil diturutin. Hih. Gak kompak, deh.

Trus yah, kan udah mulai belajar mandi air dingin, nih. Secara ijin dari bapake baru turun 😛 ehhh…. beberapa hari kemudian si kunyil agak pilek. Dan yang disalahin tentunya adalah gara-gara mandi air dingin.. So, sekarang balik lagi mandi air anget. Hayeuuuhhhh…

Pusing!

%d bloggers like this: