«

»

May 13

a note for my baby…

Bahagia sekali rasanya melihatmu bertumbuh dari hari ke hari. Celotehanmu makin banyak, makin lucu. Kamu makin berani menari setiap mendengar lagu kesukaanmu, lalu mencoreti kertas yang ditempel di tembok sambil melantunkan angka satu sampai sepuluh atau one sampai ten.

Senang sekali kamu sekarang selalu memanggil: Mun.. duduk, Mun.. untuk kemudian minta dipangku, dan kita akan makan sama-sama, baca buku bersama, menggambar bersama, seolah di rumah hanya ada kita berdua 🙂

Kamu yang selalu meminta Ibun untuk ‘bididi’ supaya bisa menari bersama, mengajak Ibun ‘berkemah’ di dalam kasur gulung NinA, di bawah meja, atau menduduki guling dengan seluruh bonekamu dan berpura-pura sedang naik kuda.

Semua sangat menyenangkan bagi Bunda, Sayang…

Bunda sangat menikmati bermain denganmu, ndusel-ndusel saat bangun tidur, dan juga menyusuimu jika tengah malam kamu gelisah dalam tidur.

Mungkin itu sebabnya Bunda masih belum berhasil menyapih kamu, ya, Sayang… Hati Bunda belum ikhlas, belum rela melepaskan momen khusus antara seorang ibu dan buah hatinya tersayang. Maafkan Bunda, Sayang..

I love you soooooo much…

Cium sayang selalu,

Bunda.

2 comments

  1. Lidya

    menyapih dengan cinta ya, nanti pada saatnya pasti berhasil disapih kok

    1. pipitta

      katanya menyapih itu justru tergantung pada kesiapan si ibu ya 🙂 sayanya memang masih sedikit belum rela lepas dari rutinitas menyusui si kecil 🙂 hehehe..

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: