personal thoughts

akhirnya tamat juga..

Akhirnya… khatam nih, baca blognya Mbak Atli yang super keren. Siapa yang keren? Dua-duanya! Mbak Atli sekaligus blognya 🙂

Setelah baca tulisannya mulai dari bulan Desember 2003 ampe tulisan terbaru di 5 Oktober 2011, dengan ini saya nobatkan Mbak Atli sebagai idola baru.. hihihihih :p

Salut euy. Two thumbs up!

Mbak Atli Astri ini kayak energizer-bunny yang teruuuuuusssss aja gerak saking baterenya super kenceng. Eh, kok malah ngiklanin batere, ya?

Well.. terus terang sih saya malah jadi malu, kok si Mbak’e yang punya 4 buntut aja bisa jungkir balik memanfaatkan waktunya dengan aktivitas macem-macem, kok saya malah suka males ini itu :p boro-boro berkebon dehhh, bobok aja masih ngerasa wajib mesti tidur cantik 8 jam, heuheuheuuuu…

Mbak Atliiiii kau idolakuuuu 😛

*Berasa pengen punya kebon bawang daun*

One Comment

  1. waaaaww, aku juga salut banget sama diaaa….. kalo lagi gak punya mbak yang bantuin di rumah langsung inget dia dan jadi semangat lagi. mbak atli aja bisa, masa aku enggak….hihihihi…..
    superwoman banget deh dia pokoknya…
    resep-resepnya juga enak lho piit….:p

Comments are closed.