«

»

Mar 18

Antara P(e)luit dan Siul..

Seorang kawan dekat saya dulu, sebut aja namanya Bunga, eh.. jangan.. sebut aja namanya HH , pernah bilang kalau dia punya sodara tinggal di Jakarta. Saya lupa dulu itu kenapa tiba-tiba dia ngomongin Jakarta, dan kenapa juga dia teringat ama sodaranya itu.

Yang jelas, dia bilang sodaranya tinggal di daerah yang namanya Siul, Jakarta.

Saya yang udah beberapa kali ke Jakarta, yakin 80% kalo di Jakarta gak ada daerah yang namanya Siul.

Ada! *Si HH ini ngotot banget.

Gak Ada! Kata Saya dengan kadar keyakinan yang kok ya malah turun jadi 75%, soalnya agak keder ama HH yang keukeuh sureukeuh.

Adaaa!

Kalo mau ngedebat si HH ini emang kudu nyiapin argumen yang kuat. Saya mikir pelan-pelan *kayak kura-kura aja dan tetiba entah kenapa saya kepikiran nyambungin suara siulan dengan suara peluit, dan peluit agak-agak nyerempet nama daerah Pluit yang emang ada di Jakarta toh…?

Bukan Siul kali.. Pluit ya? Tanya saya curiga.

Trus ekspresi HH berubah jadi agak-agak tengsin gitu, bercampur gengsi.  Iyalah. Selama ini dia selalu bisa ngebantai abis argumen saya yang menurutnya jarang logis. Sedangkan saya? Hihihihi… kapan lagi bisa bersuka ria pesta pora ngeledekin HH, gegara dia lebih inget Siul dari pada Pluit cobak.. Hahahaha..

Hari itu saya puas banget bisa ngetawain HH…

~ Hei HH.. Miss your expression on that day! 

12 comments

Skip to comment form

  1. sondangrp

    hahahahahaahahah aku itu tipikal yang suka mengasosiasikan juga loooh, ahahaha pukpuk HH *eh ya pukpuk Pipit juga*

    1. pipitta

      tapi kan.. tapi kan.. siul jauh aja kali ama pluit 😛

  2. felicity

    haha…ketawa baca postingan ini…. udah salah ngotot pula… 🙂

    1. pipitta

      hihihi… bukan ngotot kayanya fel.. tapi PD dua juta! 😛

  3. della

    Pluit.. Siul.. boleh juga sih cara mengkorelasikannya, tapi.. hihihi..

    1. pipitta

      iya makanya sampe sekarang setelah lebih dari 10 tahun, kalo inget Pluit ama Siul ini masih aja ngikik sendiri.. 😀

  4. Beby

    Hihihi.. Kasian si HH, abis deh diejek sama Mbak Pit. Ceritanya ngebales nih yee :p

    1. pipitta

      Kapan lagiiii…. hihihihi… soalnya jarang-jarang tuh dia ketauan salahnya wkwkwkwkw.. jadi begitu ada kesempatan harus dimangpaatkan semaksimal mungkin!

      Btw beb.. nih ye is sooooooo yesterday 😛

  5. Lidya

    jadi ingat kejadian tadi sore, aku bersiul2 eh ditegur anakkku 🙂

    1. pipitta

      Hehehehe… emang katanya perempuan ga boleh siul-siul ya mak? kenapa ya?
      Saya suka kok siul-siul, dan anak saya kayak terpesona gitu liat ada suara bisa keluar dari mulut yang dimonyong-monyongin.. hihi

  6. Tita Okti

    jauh banget dari pluit jadi siul..hahahaha

    1. pipitta

      Makanyaaaa… trus sempet pake acara ngotot pulak kalo di Jakarta ada daerah Siul.. hihihihi… nginget kejadian itu pasti ngikik deh..
      Daerah Pluit bunyinya kayak orang siul-siul.. mungkin itu yang dia inget.. Haha..

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: