«

»

Oct 12

Bedrest Total

Iya, saya menghilang cukup lama.

Gara-garanya, karena alasan kesehatan, saya mesti bedrest total hampir sepuluh hari. Kirain tuh, ya, yang namanya bedrest itu = saya gak usah ngantor, dan bisa ke mall hampir tiap hari. Ihik, seneng banget kan, kalo begitu. Tapi ternyata enggak, tuh ๐Ÿ™ Dokternya bilang yang namanya bedrest total ya saya mesti ngegolerย aja gitu. Jadi lupakan impian nongkrong di mall tiap hari. Huhuhu.

Namapun bedrest total. Bukan mallrest total. Ya berarti rest-nya di bed, dong. Apasiiiiihhhh…

Dan ternyata yang namanya bedrest itu oh-sangat-menjemukan.

Bosaaaaaaaan banget. Yang tadinya agak semangat karena bisa nonton pelem di tipi kabel, lama-lama ya bosen karena pelemnya itu lagi itu lagi. Belum kalo si Kunyil ngadat dan saya mesti nemenin dia nonton Disney XD. Huh.

Untungnya sih saya masih semangat mandi. Walau hanya sekali sehari. Sampe si Kunyil protes tiap kali dia pulang sekolah: “Ibun udah mandi belum? Kok pake baju ini melulu?”

Yahhh ganti daster dua hari sekali keknya masih wajar aja, deh. Tapi nona kecil itu berisik banget komplen katanya saya gak mandi-mandi. T.T

Rasanya kegiatan bedrest ini ga jauh dari bangun-mandi-makan-tidur-bangun-makan-tidur. Isssssshhh… Super duper boring. Kepala ampe pening gegara kebanyakan tidur. Tapi kalo malem malam rada susah tidur. Maunya main hp melulu. Main game, cek instagram, cek FB. Bener-bener gak punya kehidupan. Akhirnya daripada rungsingย sendiri, saya nyoba ngenalin local wisdomย ke si Kunyil. Temanya, bagaimana bertahan dari serangan hawa dingin dan gigitan nyamuk secara tradisional. Seperti ini:

Hm. Yang ada si Kunyil malah kabur gak mau deket-deket. Pffffttt.

Oh, wel.. hari ini udah mesti ngantor. Pergi ke kantor dengan semangat karena udah gak perlu bedrest lagi.

Ehtapitapitapitapiiii… Jam segini tiba-tiba aja merindukan acara bobo siang bersama si Kunyil!

Huhuhuhuhu… ngantuuuuukkkkk ๐Ÿ™

 

 

10 comments

Skip to comment form

  1. Indah Primadona

    gak ngapa-ngapain itu ternyata gak enak juga ya mbak, cepet bosen

    1. pipitta

      iya banget ๐Ÿ™‚ apalagi kalo pemalesan kek saya.. hihihhi

    2. resep sambal goreng kentang

      iy bner, banyak kerjaan sih memang repot, tetapi sangat repot kalau tidak ada kerjaan, heheheh

      1. pipitta

        Hehe.. iya juga sih ๐Ÿ™‚

  2. Arman

    Bosen ya pastinya mesti bedrest sampe 10 hari. Sekarang udh sembuh ya. Sehat sehat terus ya…

    1. pipitta

      bosen banget banget banget ๐Ÿ™‚ mana kalo kelamaan ngenet malah jadi pusing… ๐Ÿ™
      thanks ya doanya ๐Ÿ™‚

  3. Noni

    Semoga cepet sembuh yaa

    1. pipitta

      tengkyu noniiiiiiiii ๐Ÿ™‚

  4. dani

    Waaaah.. Semoga pulih dan sembuh seterusnya dan sehat selalu ya Mbak..

    1. pipitta

      aamiin… thanks ya dan ๐Ÿ™‚

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: