«

»

Feb 02

blogoversary

Ceritanya mau genit-genitan pasang banner blogoversary. Supaya blog ini ketauan kapan ulang tahunnya, udah berapa umurnya, bakal bikin perayaan apa aja, dan sebagainya, dan sebagainya.

Tapi kok ngaco, nih bannernya?

Saya udah masukin tanggal ulang tahun blog ini, tapi yang nongol malah

Get your own free Blogoversary button!

Laaaaaah, masa 237 hari lagi??

Ulang tahun blog saya kan sebentar lagi!!! Tanggal 10 Februari.

Trus saya coba untuk masukin tanggal dan bulan yang salah. Tapi tetap aja tuh blogoversarynya in 237 days. Grrrr…

Hwadooooh, gimana sih? Ada yang bisa bantuin, gak??

%d bloggers like this: