«

»

Dec 31

catatan akhir tahun

Akhirnya timbunan pekerjaan ini selesai juga!

Maksudnya kerjaan di 2009. Kalau kerjaan untuk 2010 sih udah numpuk di meja saya. Grrrmmmbblll.

tolinggi.co.ccWell.. niatnya sih mau evaluasi tahun 2009. Tapi saya pikir di tiap-tiap hari yang dihabiskan di tahun ini pasti ada naik turunnya. Senang dan sebalnya. Kemudahan dan kesulitan, semuanya silih berganti. Kehidupan itu seperti roda yang berputar: ada saat di atas, ada pula saat terpuruk di bawah.

Apapun yang saya alami di tahun ini, saya berterima kasih. Alhamdulillah.

Ya, tahun ini sangat istimewa karena diawali dengan pertunangan saya di bulan Januari, kemudian menikah di Tanah Suci pada bulan Maret. Lebih senang lagi karena cicilan juga selesai di tahun ini, hehehe. Penting, tuh! Selain itu saya juga mendapat banyak kejutan menyenangkan: menang kuis online, kontes menulis, dan masih banyak lagi kegembiraan yang saya alami. Beberapa sempat saya posting,Β  tapi ada juga kenangan yang terlupakan karena malas menulis.

Untuk kesedihan dan musibah yang saya alami di tahun ini, saya pun berterima kasih. Alhamdulillah.

Entah semua itu untuk menguji saya, atau untuk menghukum saya, semoga dengan rasa sakit dan sedih itu saya akan menjadi sosok yang lebih kuat, dan lebih terlatih menghadapi berbagai konflik dalam hidup.

Seperti kutipan favorit saya,

That which does not kill me, makes me stronger – Nietzsche

Sampai saat ini walaupun sempat jatuh bangun,Β  saya masih segar bugar. Jadi saya cukup yakin akan menjadi lebih kuat lagi, lagi, dan lagi setelah diterpa semua kesulitan dan kepedihan hidup.

Ciyeeeeeeh… serius banget nih, nulisnya.

So, menghadapi 2010 besok, saya sih bismillah ajalah. Semoga tahun 2010 menjadi tahun yang baik untuk saya, keluarga, kerabat, dan teman-teman tersayang. Menjadi tahun yang membahagiakan, menyenangkan, dan juga penuh kejutan! Yessssss, I DO love surprises πŸ™‚

istockphoto.comMari kita tutup tahun 2009 dengan penuh gembira, dan menyambut tahun 2010 dengan semangat baru!!!

Yeayyyy…

PS: Tadinya saya akan menulis tentang apa aja rencana saya yang gagal dilakukan di 2009, dan apa yang ingin saya lakukan di 2010. Tapi kok jadi nulis ginian, ya? Biar, deh. Hhihihi.

4 comments

Skip to comment form

  1. elia|bintang

    oh saya kira itu quote-nya joker! ternyata ngambil dari nietzsche yah..

    wah ternyata nikah ya taun kemarin. selamat yah! semoga langgeng. happy new year juga! semoga semuanya berjalan sesuai rencana dan mimpi2 pun terpenuhi! πŸ˜€

    1. pipitta

      @ eliabintang : lho, emang quote favoritnya joker itu juga??? pantes dia ngotot banget ngelawan batman yah.. πŸ˜€

      terima kasih untuk wishesnya.. semoga dirimu juga makin asoyyy geboyyy indehoyyy dengan simbok πŸ™‚

  2. Triunt

    Ya deh semoga rencananya di tahun 2010 terkabul πŸ™‚

    selamat tahun baru mbak Pipit, kunjungan di malam akhir tahun πŸ™‚

    1. pipitta

      @ triunt : hulo… makasih udah berkunjung yaaa πŸ™‚ selamat tahun baru juga, semoga makin sukses πŸ˜€

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: