Advertorial

Kisah Negeri Impian*

Ibun / January 7, 2016

Beberapa hari lalu ibu saya ketemuan dengan seorang teman lamanya. Sudah bisa dipastikan mereka ngerumpi berjam-jam sambil ngopi-ngopi cantik. Saling tukeran informasi. Pertemuannya sudah pasti seru, karena ibu saya baru pulang berjam-jam kemudian. Setelah di rumah giliran saya yang ngerumpi dengan beliau, bertanya tentang orang-orang yang sama-sama kami kenal, dan sekarang kami tahu kabar terbarunya lewat teman lama beliau itu.…

Read More

Advertorial

Sembuhkan Flu Pada Ibu Hamil*

Ibun / January 4, 2016

Malam Tahun Baru 2016 kemarin gak kemana-mana. Selain karena hujan, juga karena saya kena flu berat sejak Kamis siang. Bersin gak berhenti-berhenti, hidung mampet, kuping sakit karena terlalu semangat pas bersihin hidung, ditambah lagi sedikit sakit kepala 🙁 Hiks.. sedih banget gak, sih.. Padahal tadinya pengen begadangan dan liat kembang api di malam tahun baru… Tapi apa daya, jam 8…

Read More

Advertorial

Menghindari Macet di Libur Panjang*

Ibun / December 28, 2015

Empat hari libur rasanya masih kurang aja, nih 😛 Ngaku deh, tadi pagi saya bangun dengan badan pegel-pegel dan berasa luar biasa malas untuk mandi dan ngantor. Liburannya kurang lama! Tapi berhubung masih belum rela dipecat jadi kuli kantoran, ya apa boleh buat sih, akhirnya (terpaksa) mandi juga. Sengaja pake sabun mandi yang wanginya seger biar rada semangat 🙂 Kemudian ngiri…

Read More

Advertorial, All About Books

Game of Thrones Series, The Book*

Ibun / December 16, 2015

Apa kabar Reading Challenge saya di Tahun 2015, ya? Hmm.. udah mau akhir tahun, dari target 30 buku, saya baru baca 11 buku aja dong. Jadi sekitar 1 buku doang dalam sebulan. Hahahaha, salahkan kegiatan saya di rumah, yang gak bisa bikin saya duduk tenang dan baca novel favorit 🙂 Sebetulnya saya masih punya banyak buku yang belum sempat dibaca.…

Read More

Advertorial

Kisah Si Kunyil dan Serangga*

Ibun / December 14, 2015

Alkisah ada seorang anak kecil yang sayang binatang. Sebut aja namanya Kunyil. Salah satu jenis binatang yang disayang adalah serangga. Saking sayangnya kadang-kadang nyamuk juga gak boleh diraketin. Errr.. tau kan, diraketin itu diapain? Jadi ada seorang jenius yang ciptain barang berbentuk mirip raket tennis, pakai tenaga listrik supaya jauh lebih hemat, dan kalo dinyalain bisa dipake untuk nge-smash nyamuk-nyamuk…

Read More

Advertorial

Pasang foto anak, yes or no?*

Ibun / December 8, 2015

Kapan itu ya, saya pernah baca di blognya siapaaaaa gitu, lupa. Duh, maap banget, tapi ini beneran lupa blog siapa, jadi maaf gak kasih credit. Tapi saya masih inget banget ama isi postingannya, yaitu tentang pasang foto anak. Jadi di postingannya itu dia cerita bahwa dunia media sosial itu punya sisi ‘kejam’ yang membuat dia akhirnya berhenti memajang foto anaknya…

Read More

Advertorial, Pretty Me

Review: Kosmetik Essence*

Ibun / December 3, 2015

Kemaren itu iseng banget minta dikirimin katalog kosmetik merk Essence. Katanya sih kosmetik ini merk Jerman, dan sering banget dipake ama para beauty blogger di yurop sonoh. Dan pas liat isi katalognya, langsung deh mata ini gak bisa lepas dari Longlasting Lipstick Nude Series-nya. Hedeuuuhhhhh ini warna-warnanya kok cakep-cakep yaaaaahhh.. kalo saya pake keknya kecantikan saya bakalan paripurna dah. Sempet…

Read More

Advertorial

Mainan Favorit Anak*

Ibun / November 27, 2015

Dulu waktu si Kunyil masih bayi, kalo saya tinggal ke luar kamar, suka saya taroin boneka kecil deket dia. Ceritanya buat nemenin, biar dia gak kesepian 🙂 Bonekanya juga bukan boneka gede banget, yang bisa rubuh nimpa dia dan ganggu pernapasan. Kecil dan tipis banget bonekanya. Segede dua tangan bayi disatuin deh. Karena warnanya pink, bonekanya saya namain si Pinky.…

Read More

Advertorial

Heartburn…*

Ibun / November 24, 2015

Tersiksa banget deh, kalo udah kena heartburn. Heartburn ini bahasa indonesianya apa, ya? Yang pasti, rasanya itu kayak panas terbakar di dada. Kalo gak salah sih gara-gara asam lambung yang naik ke tenggorokan, dan ini bikin super duper gak nyaman banget 🙁 Tiap hari saya ngerasain heartburn ini, malah sehari bisa tiga kali. Biasanya tiap abis makan langsung deh berasa panas…

Read More

Advertorial

Tips Mudah dan Murah Mengatasi Mual*

Ibun / November 20, 2015

Di kondisi saya yang gampang banget dungdeng sekarang ini, sering banget ngerasa mual. Hampir tiap hari. Baik karena nyium bau makanan tertentu, atau lihat orang tertentu #eh, atau juga gegara pake celana kerja kesempitan 😛 Kalo masalah celana kesempitan ini sih kayaknya karena saya terlalu medit untuk beli celana baru, hahaha. Abisan ngerasa masih muat aja sih di bagian paha,  jadi tetep aja…

Read More