Advertorial

Sholat (gak) tepat waktu…*

Ibun / November 16, 2015

Saya lagi sedih. Issshh, sedih kok pake pengumuman 😛 Yah… pengen tsurhit aja sih… Mana tau ada yang bisa kasih saran, nasihat, atau malah kirim hadiah apa kek gitu 😀 Jadi yah, sekarang pan udah bulan November, nih. Sebulan lagi bakal abis deh tahun 2015. Naahhh.. cobak inget-inget, ada gak yang bikin resolusi, atau janji, atau tekad, atau apalah gitu…

Read More

Advertorial, Pretty Me

Merawat Diri Sesibuk Apapun*

Ibun / October 28, 2015

Ternyata saya masih harus bedrest, nih. Jadinya Bedrest Season 2 gitu deh. Hiks, syedih. Jadilah kegiatan saya cuma seliweran aja di rumah. Pake daster, muka kucel karena baru mandi menjelang siang, ditambah lagi kok ya malah muncul jerawat di dagu, pipi, ama jidat, ya? Hiks… dobel niiiihhh sedihnya! Baru keingetan, males mandi berarti juga males bersihin muka! Ishh… pantes aja…

Read More

Advertorial

Shop at Shopious*

Ibun / July 22, 2015

Gimana lebaran kemaren? Seru? Pastilah seru, kumpul-kumpul keluarga sekalian fashion show 😛 Masih heitzzz kan pakai kaftan? Saya sih masih ngerasa keceh pake kaftan, walopun ‘cuma’ lungsuran 🙂 Abis gimana, menjelang libur lebaran itu sama sekali gak sempet belanja baju baru. Jiaaaaah, kayak anak-anak aja yah, lebaran mesti pake baju baru 😛 Gak gitu juga siiih… Pan sebaiknya di Hari…

Read More

Advertorial

Sedia Payung Sebelum Hujan Badai*

Ibun / June 30, 2015

Kadang saya ngerasa kalo saya ini suka lebay. Misalnya aja, waktu masih hamil si kunyil, udah ribet aja nyari asuransi jiwa yang preminya paling murah tapi UP-nya paling gede. Trus ngegebah-gebah suwami untuk beli polis asuransi jiwa juga, haha! Udah gitu sibuk nyari polis asuransi kesehatan yang kaver segala rupa rawat jalan dan rawat inap, hiks preminya mana mahal-mahal banget……

Read More

Advertorial

Movie Marathon Wishlist*

Ibun / June 23, 2015

Kayaknya ga banyak yang tau kalo saya tuh sebenernya DOYAN BANGET nonton pelem di bioskop. Apalagi film bioskop terbaru. Waktu jaman SMA nih ya, saya bisa lho pulang sekolah mampir aja ke Bandung Indah Plaza, capcipcup milih pelem, beli tiket, dan nonton deh. Sendirian. Iya, buat saya ga masalah nonton pelem sendirian. Toh di dalem bakal rame-rame ama penonton yang…

Read More