All About Books

(gak) janji gak akan belanja buku lagi

Ibun / January 26, 2010

Tahun 2008 saya pernah borong buku sampai kalap. Luar biasa senangnya, dan bingungnya. Iya, bingung. Waktu itu saya agak bingung gimana baca semua buku yang sudah dibeli. Jadilah saya harus bagi-bagi waktu antara ngantor, nge-mall, beres-beres di kos, istirahat, hang out bareng teman, dan baca buku. Ternyata saya perlu hampir setahun membaca semua belanjaan saya itu! Itu juga ternyata masih…

Read More

All About Books

surprise akhir tahun

Ibun / December 17, 2009

Sepulang cuti bulan lalu saya dapat kejutan. Ya.. ya.. ya.. mestinya langsung saya pamerin posting tuh, tapi karena sibuk banget ama acara nikahan sepupu, akhirnya kepending melulu dehh. Kejutan apa?? Ehm, ehm, ehm.. ini lho.. nganu.. *malu-malu meong* hiks.. hiks.. hiks.. jadi yaaa, saya terima kiriman 1 eksemplar buku dengan cover sebagai berikut: I know.. I know.. I know.. pasti…

Read More

All About Books, Jalan-jalan

pesta buku jakarta 2009

Ibun / July 6, 2009

Saya yang gak gawl atau emang gaungnya kurang kedengeran, ya? Kok rasanya kurang dapat info tentang acara Pesta Buku Jakarta.   Oh, well.. untung aja pas minggu lalu tanggal 27 Juni ketemuan ama Florce dan Ulil di Plasa Senayan, mereka ngasih tau acara ini. So, secara PS deket banget dong, ama GBK, saya langsung aja ngontak suami untuk barengan mampir…

Read More