Thinking Out Loud

Selamat Datang Cuti Melahirkan!

Ibun / April 26, 2016

Akhirnya hari yang dinanti-nanti pun tiba.. Besok saya bakalan cutay… yeyeye… lalala… 😀 Seneng banget lah.. sebetulnya senengnya lebih karena saya gak perlu berkutat lagi sama kerjaan yang gak ada abisnya ini 😛 Kalo dipikir-pikir sih, ya males juga cengo sebulan lebih nunggu si Utun brojol. Berasa wasting time gak sih?? Pengennya kayak temen saya di kantor lain, dia baru…

Read More

Thinking Out Loud

Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir Part 2

Ibun / April 20, 2016

Setelah edisi belanja kebutuhan bayi baru lahir di toko bayi Yen’s, saya baru nyadar kalo di sana banyakan beli celana panjang yang ada tutup kaki, dan setelah liat catetan ternyata masih kurang beli atasannya. Malahan kebanyakan beli kaos kutung alias kaos dalemnya, padahal mestinya yang dibeli itu kaos tangan pendek -__-‘  Hadeuhhh.. pake catetan aja masih keder ya, apalagi kalo…

Read More

Thinking Out Loud

Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir

Ibun / April 12, 2016

Sabtu kemarin akhirnya saya memutuskan untuk belanja buat si Utun. Tadinya masalah belanja kebutuhan bayi baru lahir mah mau nunggu sampe pas cuti hamil aja biar waktunya lebih panjang. Tapi pak suwami bilang, ntar keburu perutnya gede banget, Mana sekarang aja jalan udah kek penguin, gimana lagi entar. Lagian kasian juga si Utun. Saya masih berasa malas beli-beli baju dan…

Read More

Thinking Out Loud

Hibernasi, or just plain lazy?

Ibun / March 28, 2016

Lama menghilang, ada yang nyariin gak siiiiih??? Hahahaha… ge-er banget 😛 Entahlah, saya lagi ngerasa malas untuk bikin postingan baru. Payahnya, rasa malas ini diturutin terus. Akhirnya dari malas beberapa hari jadi malas berminggu-minggu, deh. Padahal saya udah jalan-jalan kemana-mana, sampe ke IKEA segala di ujung Tangerang sana. Jalan-jalan mah gak males, ceritanya yang males 😛 manalah seabis dari IKEA…

Read More

Thinking Out Loud

Menghilang

Ibun / February 15, 2016

Duh… berhari-hari saya menghilang nih… Beneran gak sempet untuk bikin postingan, padahal banyak banget yang seliweran di kepala. Pengen nge-review hotel yang dipake waktu liburan ke Solo, nge-review hotel waktu si Kunyil ulang tahun, nge-review buku-buku yang udah selesai dibaca… macem-macem deh… Tapi apa daya, entah sayanya yang terlalu sibuk atau saya emang gak pinter bagi waktu ya, kok syusye…

Read More

Thinking Out Loud

Perlukah Asuransi Rawat Jalan?

Ibun / January 27, 2016

Hampir dua minggu lalu si Kunyil sempat demam tinggi. Tiga hari berturut-turut demamnya bisa nyampe di atas 39 derajat celcius. Dikasih penurun panas demamnya turun dikit ke 38 koma sekian celcius, dan gak lama naik lagi ke 39 sekian. Duh.. bikin deg-degan aja nih 🙁 Malah pernah 39,8 derajat tuh, dikit lagi ke 40, kan. Udah dag dig dug derrrrr..…

Read More

Thinking Out Loud

Kulit Hitam vs Kulit Putih

Ibun / January 25, 2016

Pada suatu hari, saya lagi duduk di sofa bareng si Kunyil sambil nonton tipi. Tiba-tiba aja si Kunyil bilang: “Ibun, lihat tangan aku hitam!”. Ngomong begitu sambil mepetin tangannya ke tangan saya seolah ngebandingin. Terus terang saya kaget banget denger dia ngomong begitu. Lah, ini anak masih piyik banget, ngapain juga mikirin kulitnya hitam atau nggak? Oh well.. bukan hitam…

Read More

Thinking Out Loud

Cuti Melahirkan

Ibun / January 22, 2016

Teman kantor  saya hari ini terpaksa bawa bayinya yang baru berumur 1,5 bulan ke kantor. Dia masih belum dapat pengasuh atau ART untuk jagain anaknya. Kemarin ini ada ibunya yang bisa menjaga selama dia ngantor. Tapi subuh tadi tetiba ada kabar bahwa kakak ibunya meninggal dunia, dan sang ibu mendesak untuk pulang melayat ke kota asal yang berjarak sekitar 3…

Read More

Thinking Out Loud

Demam Lagi Demam Lagi

Ibun / January 18, 2016

Kamis sore kemarin si Kunyil mendadak demam. Duh, sedihnya. Pulang ngantor bukannya disambut dengan teriakan dan obrolan cerewetnya, malah nemuin si Kunyil terkapar di sofa depan tipi dengan muka memelas. Iya sih, dia mah emang drama queen. Tapi pasti ga tega liat anak sendiri tampak payah gitu. Manalah pas diukur suhunya udah di atas 39 dercel aja. Padahal katanya siang…

Read More