personal thoughts

Cleopatra Stratan

Tadi pagi saya dapat link ke youtube-nya Cleopatra Stratan.

Cleopatra who??? Ya, ya, ya.. jangan-jangan malah saya yang ketinggalan jaman, gak tau siapa dia. Buat yang gak tau juga, silakan googling. *males mode on*

Yang ini klip lama, sih. Tapi ya ampuuuuuuun… dia lucu banget! Musiknya lucu, suaranya apalagi. Aslinya Cleopatra nyanyi dalam bahasa Rumania, tapi ada juga versi inggrisnya. Klip yang jadi favorit saya, judulnya Ghita.

Lucu kaaaan?? Lucu kaaaaan??? *maksa*

Sekarang lagi saya puter berulang-ulang… biar jadi earworm, hehehe…

*igel-igelan di kursi*

Saya malah udah nyari liriknya segala loooh.. hehehe, silahkeun buat yang mau ikut nyanyi.. tapi yang lagi ngantor kayak saya jangan kenceng-kenceng suaranya ;p

The coat is inside out,
There is no sun above
Nothing is going good
Since I think of Ghita.
But Ghita’s not in town
I asked why he’s not around
It seems to me he’s gone
He’s gone abroad

Hard, I think it’s very hard
Want, I don’t know what I want
I know that you like me too
Ghita, what is up with you?
Young, come on in or go
Young, tell me yes or no
Ghita, please don´t anger me
Tell me how your life will be

Ghita,
Tonight I’m waiting at the wicket
Me at the station I bought a ticket
Come to,
But don’t come as you did before
As usually with empty hands…
Who else
Will and sing for you as I do
Entire evening just getting there
Ghita,
Show me a girl who’s found of you
That loves you more as much as I do…

Ghita, te-astept diseara la portita
Langa portita de la scoala
Vino da numa nu vini cum vii tu
De obicei cu mana goala
Cine te mai asteapta ca si mine
O seara intreaga numai pe tine.
Ghita, arata-mi tu o fata care
Sa te iubeasca asa de tare!

8 Comments

  1. Ya nggak juga. Aku tahunya jg cuma dr temen lho 😀

    Imut bener si cleopatra ini.. (kok kayaknya agak mirip ma yang jadi anak cewek kecil yang di film 2012 ya?)

  2. aku juga suka cleopatra stratan lho…
    Sejak kelas X SMA (2,5 tahun yang lalu)

    Sekelas pada joget bareng-bareng ala lolita sambil dengerin lagunya Cleo yang Ghita..
    *nostalgia*
    Bahkan lagu oti jadi hits kelas.

    1. @ kutupa : whaaaaaaaaattt???? 2,5 taun lalu??? beuh… sementara saya baru denger ehm, sekitar seminggu lalu kali yah… hayahhhh, berarti bener-bener saya ya, yang ketinggalan jaman 🙁

      *tampak mulai kurang gaul*

    2. @ kutupa : whaaaaaaaaattt???? 2,5 taun lalu??? beuh… sementara saya baru denger ehm, sekitar seminggu lalu kali yah… hayahhhh, berarti bener-bener saya ya, yang ketinggalan jaman 🙁

      *tampak kurang gaul*

Comments are closed.