«

»

Nov 02

CONGRATULATIONS!!!

Hari ini saya senang sekali.

Salah satu sahabat saya, nun jauh di Magelang sana, pagi tadi operasi caesar.. dan lahirlah bayinya yang cantik dengan pipi tembem πŸ™‚

Saya sangat bersyukur untuk dia… Sewaktu resepsi pernikahannya di Magelang, saya dan satu sahabat yang lain, sebut namanya April, pura-pura gak bisa datang karena kendala jarak. Saya di Bandung, dan April dari Jogja. Ditambah lagi kami masing-masing harus bawa gembolan suwami dan anak, jadi kalau gak datang pastinya sih langsung dimaklumi πŸ˜›

Tapiiiii… saya dan April diam-diam nyamain rencana. Bahkan nyamain hotel yang dipake buat nginep di Yogya. Saya kan sekalian ketemuan mertua dan ipar, jadi sengaja ambil cuti beberapa hari supaya bisa ketemuan mereka. Nah, April lebih sangar lagi.. dia pake mobil dong dari Jakarta ke Yogya, bawa dua anak balita pula, yang sampe masuk angin saking jauhnya perjalanan.

Daaaaannn… semuanya terbayarkan dengan ekspresi kaget si penganten yang gak nyangka banget kalo kami bakal datang. Ha!

Sayangnya, nyampe di gedung udah jam-jam terakhir gitu. Secara yah, pergi-pergi sambil bawa anak kecil itu sangat tergantung ama mood dan ritmenya. Jadi yaaaa ngaret dehhhh secara pas sarapan di hotel si Kunyil ribut aja minta berenang segala.

Oh well… dan akhirnya sahabat kesayangan ini melahirkan putri pertamanya… aiiihhhh terharu banget… pengen rasanya maen lagi ke Magelang buat nengok dia dan babynya. Tapi apa daya, kondisi kesehatan saya juga lagi gak memungkinkan untuk perjalanan panjang.

Pokoknya, segala doa yang baik untuk kalian sekeluarga… Semoga semua harapan dan doa kalian terkabul segera πŸ™‚

Congratulations ya, Hani dan Koko.. *sun jauh*

4 comments

Skip to comment form

  1. jc

    mirip hani yaa babynya… selamat juga buat dirimyu, nawal mo punya adek. semoga sehat2 terus ya…

    1. pipitta

      iyaaaa πŸ™‚ gemes liat fotonya.. pengennya sih nengok ke Magelang nih.. πŸ™
      thanks ya JC.. selamat juga untuk cabang ranin yang baru.. hayo kapan nih buka di cimahi πŸ˜€

  2. Lidya

    ikut seneng juga, selamat ya untuk kelahiranya

    1. pipitta

      terima kasih mak lidya πŸ™‚

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: